Persiapan Pembelajaran Tatap Muka Tim Gugus Tugas Kecamatan Pagerageung Gelar Rakor

0

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Tim gugus tugas penanganan covid 19 Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan rapat koordinasi terkait persiapan pembelajaran tatap muka di sekolah, yang bertempat di aula UPTD Pendidikan Kecamatan Pagerageung, Sabtu (5/6/2021).

Acara tersebut turut hadir Plt Camat Pagerageung, Kapolsek, Danramil, Kepala Puskesmas, dan kepala UPTD Pendidikan Pagerageung, Peserta dalam acara tersebut yaitu, para Kepala Sekolah SD, Kepala Sekolah SLTP, Pengawas serta Ketua PGRI.

Plt Camat Asep Priyatin Saputra, S.STP., MM, mengatakan, kami pihak Muspika Kecamatan Pagerageung beserta ketua PGRI dan kepala UPTD pendidikan Pagerageung mengadakan rapat koordinasi terkait persiapan pembelajaran tatap muka terbatas di kecamatan Pagerageung.

Kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tinggi nya kepada ibu Kepala UPTD pendidikan kecamatan Pagerageung dan Ketua PGRI kecamatan pagerageung, yang telah memfasilitasi kami Muspika kecamatan Pagerageung dapat bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan semua perwakilan dari level pendidikan,SD, SLTP, TK, MI, MTS, SMK,dan Aliyah yang ada di Kecamatan Pagerageung,” ucapnya.

Lanjut, Asep ini merupakan momen yang berharga kita dapat saling bertukar informasi dan saling mentransfer informasi satu sama lain apalagi dimasa tantangan pandemi covid 19 yang sedang kita hadapi bersama.Kami menyampaikan amanat surat edaran Bupati Tasikmalaya nomor 942 tahun 2021 tentang pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas, bahwa pelaksanaan dimulai dari tanggal 7 juni – 19 juni 2021 tentunya perlu penyamaan persepsi dan frekuensi,”katanya.

“Dari mulai teknis pelaksanaan berdasarkan kriteria zona covid dan juga harus memiliki ijin dari orang tua siswa dan sebagainya lengkap di surat edaran tersebut. Juga perlunya kita semua duduk bersama menuntaskan segala keluhan dan permasalahan yang secara teknis dilapangan harus diselesaikan dengan konsesus bersama terkait protokol kesehatan yang selama ini sudah mulai luntur.

Baca Juga  Sempat Kabur, Petugas Lantas Polsek Sukaraja Tilang Pengendara Motor Pada Operasi Patuh Lodaya 2020

Dan kami berdoa dan bertekad tetap waspada untuk fokus dalam penanganan covid 19 di kecamatan Pagerageung, tidak boleh kendor jangan sampai anak didik kita menjadi korban. Mudah mudahan tetap terlindungi dari covid 19,”pungkasnya. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here