Kapolsek Cigalontang Bagikan Sembako Kepada Warga Tak Mampu, Disabiltas dan Sakit

0

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Kapolsek Iptu Tono Suherman beserta anggota, memberikan bantuan sembako kepada Warga Kecamatan Cigalontang Kab.Tasikmalaya.

Bantuan tersebut di bagikan langsung oleh Kapolsek Cigalontang, Iptu Tono Suherman, diantaranya kepada Munir, (105), penyandang Tuna Netra/Disabikitas Kp. Parawan Rt/Rw.06/03, Desa Lengkongjaya, Badru, 58 th, Sakit struk menahun Kp. Parawan Rt/Rw. 07/03, Desa Lengkongjaya, Unah, 50 th, Kp. Pasir jengjing, Yayah 52 th Kp. Pasir jengjing dan Miah 48 th, Kp.Cigalontang Desa Sukapura Kec. Cigalontang Kab.Tasikmalaya Jawa Barat, Jumat, (24/9/21).

Saat penyerahan, Kapolsek Tono menyampaikan bahwa, Polri turut peduli dengan warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, sehingga turut bersimpati dengan membagikan bantuan kepada warga tidak mampu dan Disabilitas, semoga bantuan yang di berikan dapat meringankan beban ekonomi dan bermanfaat bagi kelangsungan hidupnya.

Menurut Tono Suherman, Bantuan itu merupakan wujud kepedulian dirinya kepada warga terutama yang sakit dan tidak mampu ” Sebagai Kapolsek, saya perduli kepada warga yang sakit dan tidak mampu” Tuturnya.

Tono juga bersama anak buahnya setiap jumat selalu berkeliling untuk menyambangi warga yang sakit dan tidak mampu sekaligus memberikan bantuan berupa sembako di tengah pandemi Covid-19 untuk memabntu mengurangi beban warga di masa PPKM.

Sementara, Badru (58), menyampaikan rasa terimakasih kepada Kepolisian khususnya Kapolsek Cigalontang, karena telah peduli kepada warganya yang serba kekurangan, Badru (58) tidak hanya kekurangan dari segi ekonomi, namun dia juga memiliki keterbatasan fisik sehingga sangat sulit untuk bekerja, dengan bantuan yang di berikan dari jajaran Kepolisian sangat membantu meringankan beban keluarga terlebih di tengah pandemi Covid-19 dan PPKM.

Penulis : Bahtiar Rifa’i

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Polsek Jamanis Salurkan Beras Bansos Dari Kemenko Marinves RI Pada Warga Desa Geresik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here