Inilah Kronologis Sepeda Motor Yang Sempat Pemilik Rumah Was Was

0

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemilik Motor Matic merk Beat dengan nomor polisi F 6891 ZF Warna Putih, dan pelek bintang warna biru, ternyata seorang pedagang buah di Pasar Muka Cianjur.

Menurut keterangan, motor di simpan di halaman Rumah Milik Yudi karena sepeda Motor tersebut Mogok.

” Iya, tadi pagi saya buru buru hendak kepasar dan motor saya mogok, kemudian saya taru motor itu disalah satu rumah warga, karena buru buru dan masih pagi saya tidak berani mengetuk pintu karena takut mengganggu, akhirnya saya tarolah motor tersebut dan menguncinya,” kata Dodi Irawan Alias EP (28) di Mapolsek Mande, Sabtu, (05/05/21).

Polsek Mande, melalui, Kanit Shabara, Trian Andri mengatakan, bahwa sodara Dodi Irawan, warga Kampung Cibogo, Desa Bobojong, bisa menunjukan STNKnya maka motor pun kita serahkan kembali,” Ungkapnya.

Pantauan awak media, Anggota Polsek pun akhirnya membantu mengantarkan motor tersebut sampai kerumah pemiliknya, dengan menggunakan mobil patroli, hal itu dilakukan demi memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat, mengingat motor tersebut dalam keadaan mogok.

Trian Andri juga, menghimbau kepada Para pengendara roda dua maupun roda empat, jika mengalami hal yang sama, hendaklah meminta ijin kepada pemilik Rumah, agar warga atau pemilik rumah tidak merasa was was,”pesannya. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Banten Lakukan Kunjungan Ke Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here