DPD Nasdem Kota Tasikmalaya Gelar Halal Bi Halal

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Tasikmalaya dengan mengambil tempat di Objek Wisata Situgede melaksanakan kegiatan halal bi halal, Sabtu (5/6/21)

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Tasikmalaya Cahyo menuturkan pihaknya untuk konsolidasi dan juga silaturahmi dengan para anggota, pihaknya melaksanakan kegiatan halal bi halal yang juga dirangkaikan dengan kegiatan pendidikan politik.

Kami mengucapkan terima kasih kepada kakak-kakak pengurus Nasdem yang berkenan hadir pada kegiatan yang kami gelar saat ini

Kegiatan yang kami gelar kali ini yaitu ada dua kegiatan yaitu kegiatan halal bi halal dan kegiatan pendidikan politik bagi para anggota Nasdem

Untuk di Kota Tasikmalaya, Nasdem ini memiliki 1 DPD, 10 DPC untuk tingkat Kecamatan. Ke depannya kita akan membentuk sebanyak 69 DPRT di tiap Kelurahan se-Kota Tasikmalaya, yang nantinya para pengurus DPRT itu akan meliputi koordinator tiap RW, tiap RT dan tiap TPS.

Menurut rencana akan ada agenda kegiatan pendidikan politik pada tanggal 2 Juli mendatang, untuk tempat belum di tentukan. Yang mengadakannya dari pihak Dewan Pimpinan Wilayah (DPW).

Nasdem akan memiliki target yang harus dicapai, untuk DPR RI dari peraihan kursi yang saat ini sebanyak 59 kursi ingin meraih sebanyak 100 kursi. Di tingkat Nasional pun Nasdem ingin masuk ketiga besar. Oleh karenanya untuk mencapai apa tang diharapkan, kerja para elite politik Nasdem harus dapat dimulai dari sekarang. Pembenahan struktur sampai ke tingkat bawah akan menjadi modal kita untuk di Pileg 2024, Pilpres 2024 dan juga Pilkada 2024,” ucapnya. ( H Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Miftah Farid Dahlan Kades Tanjungsari, Sekaligus Ketua DPK APDESI Gunungtanjung, Dukung Nandang Abdul Ajiz Jadi Ketua APDESI Kab Tasikmalaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here