Relawan Kang H Yanto Oce Bergerak Datangi Kantor DPC PKB Kota Tasikmalaya, Ambil Formulir Untuk Maju di Pilkada 2024

Fokus Kota Tasik Politik Sosial

Teks Poto:H.Nana Kakak Kandung H.Yanto.Oce Saat Mengambil Formulir

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Perwakilan Relawan Kang H Yanto Aprianto, SH.,MH atau Kang H Yanto Oce datangi. kantor Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) pada Kamis (25/4/24).

Kedatangan relawan ke Kantor DPC PKB untuk mengambil formulir. Kedatangan tim relawan ini disambut langsung oleh Ketua Desk Pilkada PKB Heni Hendini.

Perwakilan dari relawan Kang.H.Yanto Aprianto.SH.MH/Kang H.Yanto Oce, H.Nana, sekaligus Kakak Kandung dari Kang H.Yanto Oce, mengatakan bahwa dalam pengambilan formulir ini diikuti oleh perwakilan Relawan.Ā “Loyalitas para relawan sudah terbentuk untuk tetap memperjuangkan Kang.H.Yanto Oce,” kata H Nana, kakak kandung dari Kang H Yanto Oce.

H.Yanto Oce dinilai paling ideal untuk maju dan mendapat tiket dari DPP sebagai calon Wali Kota Tasikmalaya pada November 2024. “Saya mewakili Kang H.Yanto Aprianto.SH.MH. mengambil berkas calon Kepala Daerah. (Bakal Calon Wali kota) Tasikmalaya,” ujarnya.

Ia mengatakan, sebelum datang ke DPC PKB, relawan juga mengkolektif tandatangan dukungan untuk Yanto Oce mencalonkan.”Ia juga mengatakan, sebagai orangtua sekaligus relawan, dia memohon doa dari masyarakat supaya langkah Yanto Oce ini diridhoi Allah Subhanahu Wa Ta’ala.
Ā 
H Nana menerangkan, sebelum mengambil formulir, relawan melakukan aksi simpati terlebih dahulu dengan mengumpulkan 100 ribu tandatangan dukungan bagi Yanto Oce di Taman Kota.Ā Alhamdulilah Warga Kota Tasikmalaya sangat antusias membubuhkan tanda tanganya untuk dukungan Adik saya (Yanto Oce”red)

“Dalam politik itu ada riak hal biasa, ada gelombang dan angin itu sudah biasa. Tapi yang terpenting kita menghadapinya dengan riang gembira,” terangnya.

Disinggung apakah adiknya yang merupakan kaderĀ PPPĀ juga akan ikut penjaringan ke parpol berlambang Ka’bah? Ia juga mengatakan relawan lain yang akan bergerak. “Pastinya Yanto Oce berikhtiar untuk kontestasi ini dalam keseriusannya guna mengabdikan diri di Kota Tasikmalaya,”pungkasnya.Ā (Red)