Karyawan Lembah Pinus Arra Kembali Gelar Aksi Demo Dengan Tuntutan Yang Sama

Fokus Cianjur Sosial

Pewarta: Faisal

CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Karyawan Lembah Pinus Arra kembali melakukan aksi demo, dalam aksi tersebut masa aksi menuntut yang prihal tuntutan yang sama prihal agar gerbang hotel di buka oleh PJSI selaku Owner Lembah Pinus Area, Jumat (08/09/23).

Dalam kesempatan itu hadir Kepala Desa Ciloto Marwan ikut memdampingi masa. Dan di jaga ketat oleh unsur TNI/Polri dan Satpol PP.

Kepala desa Ciloto Marwan, mengatakan.” Saya sebagai kepala desa Ciloto mendukung penuh dengan aksi demo ini dan saya mohon kepada kedua pihak pimpinan untuk segera membereskan masalah ini agar warga kami bisa aktivitas kembali bekerja karena mereka punya keluarga yang harus mereka nafkahi,”ucap Marwan.

Lanjut Marwan.” Saya di sini tidak bisa ikut campur, namun carikan lah solusi yang terbaik supaya warga kami bisa kembali kerja, seumpama tuntutan Karyawan ini bisa di tanggapi oleh pihak PJSI maupun pihak hotel dan bisa terselesaikan, saya ucapkan banyak terima kasih,”kata Marwan.

Sementara Ketua Rt setempat Asep Rudi menambahkan dengan ada nya aksi ke dua ini saya mohon minta kepihak dua pimpinan di selasaikan secapatnya, karyawan jangan di libatkan hingga karyawan bisa bekerja lagi seperti biasa lagi, itu saja permintaan kami.

Biar lah kedua pimpinan di atas yang bisa menyeleasaikan, tapi karyawan tetap bekerja itu saja sih harapan saya untuk warga saya, jangan sampai ada aksi demo begini lagi, saya jujur prihatin sekali kepada warga dengan tidak kerja yang betul-betul membutuhkan nafkah untuk keluarga nya,”ujar Asep.