Fokus Kota Tasik Sosial

Jum’at Berkah, Polsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota Bagi Sembako Door To Door

Redaksi

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Perduli akan keadaan ekonomi masyarakat di wilayah hukumnya, Polsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang berada di sekitar Mapolsek Tamansari, tepatnya kepada warga Kp.Sukasirna Kel.Mulyasari Jumat (21/08/20).

Kapolsek Tamansari Iptu Nurozzi.SE, mengatakan pendistribusian Sembako Bantuan dari Kapolres Tasikmalaya Kota ini kepada Masyarakat yang benar benar kekurangan dan membutuhkan bantuan serta terdampak COVID19. Diharapkan dengan bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban hidup Masyarakat ditengah masa Pandemik seperti pada saat ini.”Ucap Kapolsek.

“Giat tersebut juga sebagai program dari Polres Tasikmalaya Kota yakni Jum’at Berkah, yang bertujuan untuk membantu kebutuhan sehari – hari masyarakat yang berekonomi lemah.

“Kami melakukan pendataan terkait kehidupan perekonomian masyarakat di wilayah hukum Polsek Tamansari, yang benar benar membutuhkan, maka akan kami bantu,” paparnya.

Pemberian bantuan sembako dan lainnya terus digalakkan dengan tujuan meringankan beban hidup dari masyarakat dengan ekonomi lemah tersebut.

Lanjut Kapolsek, dalam kegiatannya Kita lakukan dengan cara door to door. Dan semoga sedikit bantuan dari kami ini dapat meringankan beban hidup warga yang kurang beruntung pada Jum at berkah ini. Bahkan warga yang kita temui di jalan pun yang kurang beruntung, kita sapa dan langsung kita santuni, adapun bantuan sembako tersebut yang kita bagikan yaitu masing masing 5 Kg beras,”pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter