Seorang Penjaga Vila Diduga Sodomi Anak Berusia 13 Tahun di Cianjur

Fokus Cianjur Hukum dan Kriminal Sosial

Teks Poto: Ilustrasi

Pewarta: Rafli Hidayat

CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Miris seorang penjaga vila AY (50) diduga tega menyodomi anak di bawah umur AR (13), di lakukan di sebuah vila yang sepi di kawasan Desa Sukanagalih kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur Jawa Barat, aksi tersebut di lakukan pelaku lebih satu kali.

Kasus ini terungkap setelah sang ibu melihat tanda merah di leher korban, korban merupakan anak pertamanya. Hal ini terjadi pada (25/11)yang lalu.

“Saat saya tanya dia baru mau bicara, katanya di cium sama pelaku, dan pada pertama kalinya dia di suruh buka celana, sambil nonton vidio porno, lalu pelaku mengesekan alat vitalnya ke anak saya,” kata F (33) selaku ibu korban Selasa (19/12/2023).

Pelaku dan korban merupakan satu kampung di kampung Sirnagalih Desa Sukanagalih kecamatan Pacet kabupaten Cianjur.

Pelaku memberikan iming iming uang pada korban, dan diduga mengancam korban agar tidak memberitahukan kepada orang lain maupun orang tua korban.

Kejadian ini dari sejak tahun 2021 pada saat korban duduk di bangku SD, sekarang korban sudah beranjak ke sekolah SMP, di pastikan kejadian ini sudah sering di lakukan dan terungkap baru kemarin setelah ada tanda merah di leher korban,” terangnya.

Menurut sepengetahuan ibu korban, korban saat ini selalu murung dan jarang berbaur dengan teman sebayanya, bahkan anak saya sekarang ketemu perempuan saja takut, sekarang anak saya di masukan pesantren, tapi kalau pulang ia suka lari bila ketemu dengan teman temanya selalu tertutup,” ungkapnya.

Sementara itu kuasa hukum keluarga korban Topan Nugraha mengungkapkan, bahwa pihaknya sudah melaporkan perbuatan pelaku pada pihak kepolisian pada senin (4/12/23) Kemarin.

Saya harap pelaku segera di amankan oleh pihak kepolisian, sangat di khawatirkan pelaku melarikan diri dan menghilangkan barang bukti,” tutupnya.