DPC PKB Garut Gelar Pembekalan Kepada Calon Legislatif DPRD Garut

Fokus Jabar Sosial

Pewarta : Aep Saepudin

KAB.GARUT. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam menyamakan visi misi dan persepsi yang sama diantara pengurus partai, kader dengan para Calon Anggota Legislatif dalam meraih kemenangan Kursi Legislatif, DPC PKB Kabupaten Garut menggelar pembinaan dan pembekalan kepada para Caleg, yang di pusatkan di Kantor Sekretariat DPC PKB Garut. Selasa, 12 Desember 2023.

Dalam sambutannya Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Garut, H. Dadan Hidayatulloh, menyampaikan bahwa kegiatan besar ini menindaklanjuti acara pembekalan seluruh Pengurus DPC PKB se-Indonesia, termasuk DPC PKB se Jawa Barat belum lama ini. Kini giliran DPC PKB Kabupaten Garut menjadi tuan rumah untuk menyelengga pembekalan calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Garut.” Ungkapnya.

“Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 50 peserta dan lima orang perwakilan dari Tim Sukses, total peserta semuanya mencapai 300 orang.

Selanjutnya H. Dadan Hidayatulloh menyampaikan harapannya agar peserta dapat memahami arahan dari instruktur yang berasal dari Badan Pemenangan Pemilu Cabang (BPC) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB. Saya menekankan akan pentingnya pelaksanaan penugasan dengan tingkat kesigapan dan konsistensi yang maksimal.” Ujarnya.

“Pembekalan ini menjadi langkah awal untuk memenangkan pasangan Capres AMIN. Saya pun berharap seluruh peserta dapat bergerak di lapangan dengan se-efektif mungkin, menyampaikan pesan-pesan perubahan, dan menjalankan penugasan dengan semaksimal mungkin,” Ucapnya.

Dalam sasaran pemilihan, PKB Kabupaten Garut memiliki target ambisius untuk meraih delapan kursi di DPRD Kabupaten Garut. Meski Menetapkan Target Kursi yang banyak.

Selanjutnya di tuturkan Dadan Hidayatullah mengenai target kursi yang akan di capai, Saya sangat optimisme PKB dengan rasionalisasi angka yang ada, mengajak semua kader untuk bekerja keras, bekerja cerdas agar mesin partai dapat meraih kemenangan pada pemilihan mendatang.”Katanya.

“Ke optimisan tersebut harus ditambahkan dengan harapan agar semua kader PKB di Kabupaten Garut dapat mengikuti arahan dari instruksi dari para nara sumber yang telah menyampaikan materi pada pembinaan Caleg dengan penuh dedikasi dan penuh tanggung jawab menuju kemenangan baik itu kemenangan Paslon Capres Cawapres AMIN (Anies – Muhaimin) maupun raihan kursi di DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota.” Tuturnya.

Di akhir Orasinya Dadan berpesan agar penugasan-penugasan terhadap seluruh caleg dapat dilaksanakan dengan tekun, sehingga partai dapat meraih hasil suara yang maksimal.” Pungkasnya.