Jelang Nataru Polres Sukabumi Bersama Unsur Forkopimda Gelar Doa Bersama dan Khatam Al Qur’an

FOKUS SUKABUMI Sosial

Pewarta: Rusdi

SUKABUMI-FOKUSPRIANGAN.ID – Jajaran Polres Sukabumi bersama unsur Forkopimda Kabupaten Sukabumi menggelar doa bersama yang dilanjutkan dengan khataman Al-Qur’an bertempat di Mesjid Ad-Durachman Polres Sukabumi, Selasa malam (20/12/22) selepas shalat Maghrib.

Dihadapan ratusan jamaah yang hadir, Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mengungkapkan tujuan dari penyelenggaraan doa bersama dan khataman Al-Qur’an itu dalam rangka meminta pertolongan dan perlindungan Alloh SWT agar situasi di Kabupaten Sukabumi, menjelang pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) tetap aman serta kondusif. “Kita semua berharap di Kabupaten Sukabumi situasi tetap aman dan dijauhkan dari segala bencana, kejadian gempa di Cianjur mengingatkan kita bahwa hanya Alloh SWT yang dapat memberikan pertolongan kepada kita semua,” ujar Dedy Darmawansyah pada saat memberi sambutannya.

Pada acara doa bersama yang juga dihadiri anggota Polres Sukabumi, anggota TNI, ormas dan para santri ini, Dedy berharap dengan doa bersama dan khataman Al-Qur’an seluruh personil baik Polisi, TNI dan Pemda kabupaten Sukabumi yang terlibat dalam pengamanan Nataru, semuanya diberikan kesehatan dan keselamatan.

Nampak seluruh peserta doa bersama dan khataman Al-Qur’an, larut dan khusu melapalkan tasbih, tahmid dan tahlil serta bacaan Al-Qur’an, yang dipimpin pimpinan Pondok pesantren Assayatibiiyah Jamban Palabuhanratu KH. Usyeh Alwasyi.