Forkopincam Sumedang Selatan gelar Pisah sambut Kapolsek Kompol Darli Kepada Kapolsek AKP Sukardi

Fokus Jabar Sosial

Pewarta: Kusnadi

SUMEDANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Forkopincam Sumedang selatan gelar pisah sambut Kapolsek Darli, S.Sos akan bertugas di Kapolsek Jatibarang Kabupaten Indramayu kepada AKP Sukardi,. S.Sos semula bertugas di Polsek Tanjungkerta dan sekarang bertugas di Polsek Sumedang Selatan. Bertempat di Aula Kecamatan, Kamis (02/05/2024).

Acara yang di hadiri oleh Camat,Danpos,Kepala UPT UPTD wilayah Sumedang Selatan, Kepala Desa/ Lurah, dan tamu undangan yang hadir.

Kompol Darli dalam sambutannya memaparkan bahwa selama 18 Bulan menjabat waktu terasa sebentar, banyak kenangan selama bertugas di wilayah Polsek Sumedang Selatan.

Ucapkan terimakasih Kepada Ibu Camat, Pak Danpos, dan semua unsur porkopincam, Kepala Desa /Lurah dan semua unsur yang ada di wilayah Sumedang selatan, Sinergiritas yang baik semua unsur, Ucap Kompol Darli.

Sinergitas unsur Porkopincam Sumedang Selatan yang baik dan solid juga mendapat penghargaan dari Kabupaten Sumedang sebagai Porkoponcam dengan sinergitas terbaik. Ini harus tetap di pertahankan, Tukas Kompol Darli.

Sementara Camat Sumedang Selatan Marlina dalam sambutanya mengucapkan selamat bertugas Kepada Kompol Darli di tempat kampung halamannya Di Indramayu sebagai Kapolsek Jatibarang dan selamat datang Kepada AKP Sukardi sebagai Kapolsek Sumedang Selatan yang baru.

Semoga semua yang telah didapatkan selama bertugas di wilayah Sumedang Selatan akan menjadikan suatu pengalaman yang baik,,Tutur Marlina.

“Camat berharap Kepada Kompol Darli untuk membawa dan membicarakan yang baik baik saja tentang segala yang ada di wilayah Sumedang Selatan,’ Ucapnya.

Di akhir acara disempatkan memberikan cendra mata dari Unsur Porkopincam, Kepala Puskesmas, Kepala Desa/Lurah serta tamu undangan yang hadir dan dilanjutkan acara makan siang bersama.