TikToker Asal Kawali Ciamis Diserbu Saat Datang ke Pabrik Tahu Bulat Barokah Jaya Sukahaji Cihaurbeuti Ciamis

Ekonomi dan Bisnis Fokus Kab Ciamis Sosial

Pewarta: Dede Irwan

KAB.CIAMIS. FOKUSPRIANGAN.ID – Jek Deni, seorang content creator di Tiktok dan Youtube asal Kawali Ciamis datang ke Pabrik Tahu Bulat Barokah Jaya Sukahaji Kec. Cihaurbeuti Kab. Ciamis Durian, Minggu (25/2/2024) siang.

Jek datang bersama rekan-rekannya yang sering membuat konten-konten yang lucu dan sederhana namun sangat menghibur penonton.

Saat diwawancarai, Jek menyebut tujuannya datang ke Pabrik Tahu Bulat Barokah Jaya Sukahaji Kec. Cihaurbeuti Kab. Ciamis ini karena sebelumnya dia mendapat informasi dari media fokuspriangan.id bahwa di Sukahaji, Cihairbeuti, Ciamis ada Pabrik Tahu Bulat Barokah Jaya tersebut.

Dalam kesempatan itu, Jek berharap untuk pelayanan terbaik yang sudah dilakukan saat ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi oleh Pabrik Tahu Bulat Barokah Jaya.

“Harapannya untuk Tahu Bulat Barokah Jaya ini, untuk kualitas pelayanannya tetap terjaga seperti ini dan biar orang yang jadi langganan itu tidak kapok ucap Jek.

Di Pabrik Tahu Bulat Barokah Jaya tersebut, Jek dan grupnya tentu membuat konten seperti biasanya dengan membawakan cerita lucu sambil menikmati Tahu Bulat Barokah Jaya.

Sementara itu, H. Rudi pemilik Tahu Bulat Barokah Jaya Sukahaji, Cihaurbeti, Ciamis, mengaku senang telah kedatangan content creator asal kawali Ciamis tersebut.

“Perasaannya gimana didatengin, Alhamdulillah bahagia, senang karena satu memang juga keluarga besar Ciamis, kita sama-sama orang Ciamis dan Bang Jek ini orang terkenal di Tiktok seluruh Indonesia semoga mendunia,” imbuhnya.

H. Rudi berharap dengan datangnya bang Jek beserta grupnya ke Pabrik Tahu Bulat Barokah Jaya, bisa membawa keberkahan untuk semuanya.

“Semoga dengan kehadirannya beliau datang ke Tahu Bulat Barokah Jaya ini semoga membawa keberkahan buat diri saya, Tahu Bulat Barokah Jaya, juga Bang Jek dan Buat semuanya membawa keberkahan, bukan hanya satu pihak saja,” Pungkas H. Rudi.