ARWT Kota Tasik Bahagia Kegiatan Silaturahmi Pengurus ARWT Dihadiri Wakil Ketua DPRD

Fokus Kota Tasik Sosial

Reporter ; H.Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – DPC ARWT Kota Tasikmalaya bertempat di Mabes ARWT yang berada di Jalan Benda menggelar kegiatan silaturahmi dengan pengurus PAC se-Kota Tasikmalaya, Puspa dan juga Pandawa ARWT, Sabtu (11/06/22).

Atas nama Ketua DPC ARWT Kota Tasikmalaya merasa bahagia dan senang dimana pada acara silaturahmi ini dihadiri pula oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Agus Wahyudin yang di tengah kesibukan, beliau menyempatkan hadir di acara yang kami selenggarakan, ucap H Odang Saepudin,SE selaku Ketua DPC ARWT Kota Tasikmalaya.

Kami sudah dua kali melayangkan surat ke DPRD dari bulan November 2021 yang lalu tapi tidak ada jawaban yang jelas. Tentunya dengan kehadiran Bapak H Agus Wahyudin kami merasa bersyukur, yang mana pada kesempatan ini beliau dapat mendengar secara langsung saran, masukan bahkan keluhan yang dirasakan para RT dan RW di lapangan, yang untuk menindak lanjuti dari kegiatan kali ini beliau siap menerima kami diruang kerjanya di waktu yang akan datang.

Kami menghaturkan terima kasih yang tak terhingga atas kehadiran silaturahminya, semoga membawa hikmah dan berkah buat semuanya, utamanya untuk harkat dan martabat RT/RW sebagai Mitra Pemerintah yang sebagsi salah satu Lembaga Masyarakat yg mempunyai PERDA khusus serta punya SK dari Pemerintah dalam hal ini kelurahan. Semoga keberadaan RT dan RW ini tidak di pandang sebelah mata,” tandasnya.