Keluhkan Jalan Sepanjang Kurang Lebih 5 Km Ruksak Parah, Warga Berharap Secepatnya Kembali di Aspal

Fokus Kab Tasik Sosial

Reporter: U.Yanto

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Jalan sepanjang kurang lebih 5 Km yang menghubungkan Desa Neglasari dan desa Tawang kecamatan Pancatengah kabupaten Tasikmalaya, rusak parah dikeluhkan warga. Parahnya, jalan sepanjang 5 Km, tersebut sudah puluhan tahun belum diperbaiki.

Menurut Dayat salah satu warga desa Tawang, mengeluhakan dengan kondisi Jalan yang ruksak parah. Menurutnya kondisi keruksakan Jalan ini sudah puluhan tahun dan belum di perbaiki, ini jalan utama penghubung antara dua desa dan setiap hari di lalui oleh warga dan anak anak sekolah serta pengguna jalan lainnya,”ucapnya Kamis (02/06/22).

Lanjut Dayat, bukan saya saja yang mengeluhkan ruksaknya Jalan ini tapi warga lainnya pun sama.

“Setiap hari jalan ini selalu ramai di lintasi oleh para pengendara roda dua maupun roda empat kondisnya sangat memperhatinkan hanya tanah dan bebatuan di tambah lagi banyak kubangan kubangan di jalan tersebut,”ujar Dayat.

Dayat menambahkan, kalau tidak salah Jalan ini di aspal tahun 2005, bayangkan jalan ini sudah puluhan tahun belum di perbaiki, waktu bulan lalu jalan ini mengalami longsor pas bulan puasa sehingga akses jalan ini terganggu/terhambat tapi Alhamdulilah jalan yang longsor itu sekarang lagi di perbaiki oleh Pemerintah dan mudah mudahan dan harapan kami dari warga semoga ini menjadi awal yang baik dan Jalan Kabupaten ini segera di aspal kembali seperti dulu,”tutupnya.