Tampung Aspirasi Asep Hendri Darmawan S.Sos SE.AK.MM, Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Laksanakan Reses di Dua Tempat

0


KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID –
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kota Tasikmalaya dari Fraksi Partai Gerindra, Asep Hendri Darmawan S.Sos SE.AK.MM, melaksanakan reses masa sidang ke dua di tahun 2020 – 2021, untuk menyerap aspirasi Masyarakat di Dapil 1, yang bertempat di Kampung Cibaregbeg Rt 04 Rw 05, Kel. Tugujaya Kec Cihideung Kota Tasikmalaya (01/05/21).

Dalam kesempatan itu turut di hadiri tokoh Agama, tokoh Masyarakat, ketua Rt, ketua Rw serta warga setempat.

Dalam kunjungan resesnya di Kp Cibaregbeg, Asep Hendri, S.Sos SE.AK.MM, selain memberikan sembako sebagai wujud bingkisan tali kasih kepada warga, Asep Hendri juga membuka ruang diskusi bersama masyarakat dengan mendengarkan keluh kesah dan masukan-masukan mengenai kebutuhan serta hal-hal yang diperlukan warga.

Asep Hendri, menyampaikan, bahwa setiap tahunnya anggota DPRD akan melaksanakan reses selama 3 kali, yaitu masa di mana DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD, misalnya untuk melakukan kunjungan kerja dan bertemu konstituen dan masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing, guna menyerap aspirasi masyarakat (Asmara) yang nantinya akan menjadi acuan Pokok Pemikiran Dewan (Pokir) Anggota DPRD.

“Kami hadir di tengah-tengah masyarakat dalam Agenda Reses II di Tahun 2020 untuk bersilaturahmi dan menyerap aspirasi warga. Untuk itu semua usulan dan aspirasi masyarakat akan dicatat dan akan menjadi acuan dan pokok pemikiran kami dalam pembahasan-pembahasan yang nanti bersama teman-teman DPRD dan Pemerintah,” jelas Asep.

Lanjut Asep Hendri. Alhamdullah hari ini saya mengadakan kegiatan Reses di 2 (dua) tempat yaitu di kecamatan Tawang Kel Cikalang dan sekarang di kampung Cibaregbeg di lingkungan ke Rw an 05 kel.Tugujaya Kec Cihideung, yang mana intinya Kegiatan Reses ini adalah tugas pokok pungsi Dewan dalam menyerap untuk menampung aspirasi dari masyarakat secara langsung untuk bahan kita nanti di persidangan,”katanya.

Baca Juga  Hj Wiwin Berharap Dengan Kegiatan AMP Tidak Ada Lagi Angka Kematian Ibu dan Bayi di Kelurahan Cipari

Asep, juga menyampaikan, ucapan terimakasih kepada warga untuk amnah yang diberikan, semoga dengan seringnya silaturohim ini, bisa lebih dekat kan, ada pribahasa tak kenal maka tak sayang jadi kita lebih kenal lebih sayang dengan warga, agar bisa terciptanya sinergi dalam mengisi pembangunan kota Tasikmalaya,”pungkasnya. (Ando Saragih)
Editor : A.Mulyana

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here