PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Mande Bersama BST Turut Bantu Rutilahu Milik Aminah

0

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Berkah Ramadan kini dirasakan oleh Aminah sekeluarga yang setelah beredarnya kabar di berbagi media online bahwa rumah Aminah yang beralamat di kampung Cidamar Desa Bobojong Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur tergolong tidak layak huni (Rutilahu). Sabtu (1/5/2021)

Beriringnya kabar tersebut kini menuai perhatian publik dan sampai hari ini tak henti bantuan berdatangan baik dari Hamba Alloh, pemerintah setempat, Ormas bahkan sampai yayasan.

Kini gilirin PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur Bersama Komunitas BST (Brother Solied Team) turut andil berikan bantuan Matrial dan sejumlah uang tunai juga mie instan dan air mineral kepada Aminah sang janda yang Rumahnya sedang dalam pembangunan dampak Rutilahu. Saat dikonfirmasi Ketua PAC PP Kecamatan Mande, Raja Alamsyah Harahap mengatakan semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi ibu sekeluarga dan semoga Pemuda Pancasila lebih solid lagi dan peduli dengan sesama.” Ucapnya Raja

Sementara itu, ketua BST Kecamatan Mande Santoso mengungkapkan dan mengajak kepada ormas lainnya khusunya yang berada di Kecamatan Mande untuk menyisihkan sebagian hartanya.

“Mari kita saling membantu dan kami mengajak kepada semua ormas lainnya yang berada di Kecamatan Mande untuk bisa berbagi dan menyisihkan sedikit rejeki nya untuk suadra kita yang membutuhkan bantuan, kalo bukan kita siapa lagi yang akan membantu mereka,” Ungkapnya Santoso. (Peys)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
4
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Jajaran Polsek Sukaresmi Amankan Pelaku Curanmor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here