Guna Melaporkan Dan Memohon Bantuan Unit Transfusi Darah PMI Laksanakan Dengar Pendapat Bersama Plt Bupati

Fokus Cianjur Pemerintahan

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Bertempat di pendopo Cianjur Plt Bupati Cianjur H.Herman Suherman menerima kunjungan Ketua PMI beserta rombongan, kedatangan rombongan dari Unit Transfusi Darah PMI tersebut guna dengar pendapat guna melaporkan dan memohon bantuan kepada Plt Bupati. Minggu (12/04/20).

Ketua Unit Transfusi Darah PMI Kabupaten Cianjur Dr. H. Sany Sanjaya mengatakan dengan kondisi sekarang unit transfusi darah PMI Kabupaten Cianjur biasanya kebutuhan di Kabupaten Cianjur per hari rata – rata 50 sampai 60 kantong namun dengan keadaan sekarang hanya 10% saja. “Kami memohon kepada warga masyarakat untuk dibantu, mari kita bersama berjuang memberikan arti pada kemanusiaan ini untuk menyediakan darah yang sehat kepada yang membutuhkan,”ujarnya.

“Dengan telah dilaporkannya kebutuhan unit transfusi darah PMI kepada Plt Bupati, kami mengucapkan terima kasih bahwa pihak Pemerintah Daerah akan membantu dan mengimbau kepada OPD di Kabupaten Cianjur untuk melaksanakan donor darah dan pihak kami (unit transfusi darah) akan mendatanginya, juga tentunya kami akan senantiasa memperhatikan keamanan yang sesuai dengan SOP physical distancing, pengukuran suhu tubuh dan yang lainnya sehingga dalam hal ini tidak ada sedikitpun juga donor darah itu membahayakan dalam Covid – 19,”pungkasnya. (Tomi)

Sumber:Humas Setda Kab.Cianjur