SMPN 5 Ciamis Lepas Siswa Siswi Kelas IX Tahun Ajaran 2023-2024

Fokus Kab Ciamis Pendidikan Seni dan Budaya Sosial

Pewarta: Dede Irwan

KAB.CIAMIS | FOKUSPRIANGAN.ID – Suasana haru bercampur tangis bahagia dirasakan Keluarga Besar SMPN 5 Ciamis, Kabupaten Ciamis Jawa Barat pada acara pelepasan siswa didik Kelas IX, Tahun Pelajaran 2023-2024 yang berlangsung meriah di Gedung GGT Ciamis, Kamis (20/06/24).

Seperti diketahui, setelah mengikuti proses pendidikan selama tiga tahun, siswa Kelas IX SMPN 5 Ciamis tersebut dilepas dengan status 100% lulus untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya tingkat SMA/SMK/sederajat.

Sementara kepala SMPN 5 Ciamis, Elan Suherlan menyampaikan rasa syukur di mana pada kelulusan sekolah tahun ajaran 2023-2024 Sebanyak 186 Siswa Siswi untuk kelas IX SMPN 5 Ciamis tersebut.

Karena itu Elan mengharapkan, campur tangan orang tua dan pemerintah dalam perjuangan memajukan SMPN 5 Ciamis menjadi satu tempat menimba ilmu sebagaimana harapan bersama.

Tidak ketinggalan kepada siswa siswi kelas IX yang selama tiga tahun menjadi anak didik di sekolah tersebut.

Elan juga mengajak para siswa siswi yang dilepas untuk melanjutkan pendidikan karena saat ini pendidikan menjadi kebutuhan dalam meraih cita-cita.”Pungkas Elan.