Kadinkes Subang Hadir Dalam Kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Buruh Internasional

Fokus Subang Sosial

Pewarta: Feri Behjo

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam memperingati hari buruh internasional (May Day) yang berlangsung hari ini 1 mei 2024, Dinas tenaga kerja kabupaten Subang bersama serikat buruh kabupaten Subang menggelar bakti sosial sunatan masal, Donor darah dan bazar murah Rabu (01/05/24).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala dinas kesehatan kabupaten Subang dr Maxi, beserta jajaran, PJ Bupati Subang dan forkopimda kabupaten Subang,

Dalam kesempatan tersebut kepala dinas kesehatan kabupaten Subang dr Maxi mengatakan kepada awak media, bahwa kegiatan bakti sosial yang digelar oleh Dinasnaker Kabupaten Subang tersebut sangat positif

“Alhamdulillah berdasarkan data yang kami terima ada sekitar 125 anak yang disunat, dinas kesehatan kabupaten Subang menurunkan 42 tenaga kesehatan.

Ditambahkan Maxi peserta sunatan masal tersebut diikuti oleh anak usia dari 4 bulan sampai 5 tahun.

“Alhamdulillah semua peserta tidak mengalami kendala, namun apabila peserta mengalami keluhan, kami sarankan untuk mengunjungi puskesmas terdekat,” jelasnya.

Kegiatan tersebut di dukung oleh Dinas Kesehatan (Dinkes)Subang, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), ikatan apoteker Indonesia (IAI) kabupaten Subang.