Antusias Edi Jaya Fans Club Saat Pengembalian Pormulir Bakal Calon Kades Batu Gajah Baru

Nasional Politik Sosial

Pewarta: Hanafi

MURATARA. FOKUSPRIANGAN.ID – Menjelang Hari terakhir Pengembalian Formulir Pendaftaran bakal calon kepala desa Batu gajah baru, Kandidat yang telah mempersiapkan diri untuk terjun di ajang Demokrasi tingkat desa telah berlangsung.

Edi jaya salah satu kandidat Bakal calon Kepala desa bersama dengan Relawan dan simpatisan, minggu (09/07/2023) melangkah pasti menuju sekretariat Panitia Pilkades Untuk mengembalikan Formulir pendaftaran dan menyerahkan berkas Kelengkapan persyaratan untuk Calon Kepala desa Batu Gajah baru priode 2024-2030.

Dengan awak Media, Edi Jaya menyampaian, bahwa ini adalah Bentuk Keseriusannya Untuk mencalonkan diri sebagai calon kepala desa.

“Saya sudah mempersiapkan berkas persyaratan ini, agar supaya semua simpatisan dan pendukung tidak ada Keraguan lagi, sehingga Tim Pemenangan dapat memulai sosialisasi Kepada masyarakat Batu Bajah Baru untuk Program ataupun visi dan Misi saya apabila nanti di beri kepercayaan oleh Masyarakat untuk Memimpin desa Batu gajah baru Dengan Slogan, Jaya Yakin Jujur dan Amanah,”tutup Edi Jaya.

Di tempat yang sama Ketua panitia Pilkades Batu Gajah baru Muhamad Yamin, membenarkan bahwa salah satu kandidat Bacakades telah mengembalikan formulir pendaftaran yakni saudara, Edi Jaya.

“Ketua Panitia.”Saat ini baru satu orang kandidat yang telah mengembalikan formulir dan menyerahkan berkas persyaratan, selanjutnya panitia akan bekerja untuk meneliti kelengkapan berkas atas nama Edi Jaya ini, jika masih ada kekurangan maka secepatnya panitia akan memberitau untuk melengkapinya sesuai dengan tata aturan.

Terakhir Ketua Relawan Pemenangan Edi Jaya berpesan untuk seluruh pendukung simpatisan Relawan dan Masyarakat, mari bersama sama kita jaga persaudaraan dan azas azas Kekeluargaan terhadap sesama, sehingga himbauan dan seruan Pilkades Damai yang telah dideklerasikan oleh Pemkab Muratara dan Polres Muratara dapat kita Indahkan,” tutup ketua tim.