Laskar Pendukung Damping Kandidat Bakal Calon Kades Batu Gajah Baru Kembalikan Formulir Pendaftaran

Nasional Politik Sosial

Pewarta: Hanafi

MURATARA. FOKUSPRIANGAN.ID – Tahapan Pengembalian Formulir Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa untuk Desa Batu Gajah Baru telah dimulai.

Kandidat pertama yang mengembalikan Formulir pendaftaran, Haromin Nawawi disertai para Tim Pemenangan serta pendukung nya Memulai arak arakan dari Kediamannya sampai ke Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa, Minggu ( 09/07/2023) pukul, 13.21 wib.

Saat diwawancara awak media koordinator Tim Pemenangan Haromin, Erwin, menyampaikan bahwa, hari ini kita mengembalikan formulir pendaftaran ke Panitia serta menyerahkan berkas persyaratan sebagaimana ketentuan yang telah diumumkan oleh Panitia dan sebelum berangkat menuju Sekretariat Pilkades para Tim Pemenangan dan Pendukung mengadakan Yasinan bersama di Posko Pemenangan, untuk mendapat Hidayah dari Yang maha Kuasa.

“Berkas sudah diterima oleh Panitia untuk diteliti dan diperiksa jika ada kekurangan, maka masih ada waktu untuk perbaikan dan ini adalah bagian dari tahapan pilkades,”tutup ketua Tim.

“Ditempat yang sama, Bakal Calon Kepala Desa Batu Gajah Baru, Haromin menyampaikan, pendampingan dan Ke ikut sertaan tim pemenangan dan pendukung adalah bentuk dari semangat juang mereka terhadap saya sebagai kandidat Bakal Calon Kepala Desa ini.

“Diteruskan Haromin, antusias yang begitu tinggi dari Masyarakat ini adalah Power Full bagi saya untuk melanjutkan perjuangan dalam menciptakan perubahan yang selaras dengan Visi dan Misi saya dalam membangun Desa Batu Gajah Baru ini.

“Kita akan terus bergerak bersama Masyarakat untuk memantapkan dukungan dan empati yang bila saatnya tiba nanti mendapatkan apa yang telah menjadi cita – cita bersama untuk Batu Gajah Baru ke depan.

Beliaupun berpesan mari bersama – sama Menciptakan Pilkades yang Damai sejuk dan Bersaudara, sesuai arahan yang dikumandangkan oleh Pemerintah Daerah dan Polres Muratara beberapa waktu yang lalu,” tutupnya.