Bagi Para Pecinta Kuliner Daging Kambing, Kini Telah Hadir Kambing Soon di Kota Tasik

Ekonomi dan Bisnis Fokus Kota Tasik

Redaksi

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Kembali Kota Tasikmalaya bertambah lagi dalam bidang wisata kulinernya dengan kehadiran Kambing Soon, pecinta kuliner di Kota Tasikmalaya khususnya yang suka dengan daging kambing bisa memanjakan selera dengan berbagai menu daging kambing yang pada hari Jum’at (30/12/22) melaksanakan soft opening.

Pemilik Kambing Soon and Cafe Apep Juhdi di sela-sela kegiatan soft opening menuturkan Kambing Soon merupakan resto dengan menu spesial kambing diantaranya Sate Kambing, Gule Kambing, Tongseng Kambing juga Genso Internal.

Sate kambing di Kambing Soon diolah dengan kambing muda kualitas terbaik, dibakar dengan teknik suling yang menjadikan bara panas merata, menghasilkan sate yang empuk, smokyvdan tetap juicy disajikan dengan acara dan sambal khas Kambing Soon.

Selain itu di Kambing Soon juga menyajikan andka minuman selected coffee seperti chevrechevre coffee, coffee latte, capuccino, Americano, dan sebagainya, selain Coffee ada juga spesial drink seperti premium juice, healthy drink dsn juga soft drink

Kami pun menyajikan aneka menu dessert seperti aneka puding, aneka snack, dan aneka cake. Kambing soon buka pukul 10.00 – 22.00 Wib.

“Bagi para pecinta kuliner yang ingin memanjakan selera bisa langsung datang ke Kambing Soon Resto and Cafe di Jalan Cipedes 1 nomor 46 Kota Tasikmalaya, ” pungkasnya.