Wali Kota Tasikmalaya Hadiri Pelantikan Bersama Pengurus Depicab, Depiancab SOKSI Se-Kota Tasik dan Lembaga Konsentrasi

Fokus Kota Tasik Pemerintahan Sosial

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Mengusung tema “Melalui Konsolidasi Organisasi SOKSI Kota Tasikmalaya Bangkit Pertegas Kebhinekaan dan Eksistensi Diri” Pengurus baru Depicab dan Depiancab SOKSI se-Kota Tasikmalaya resmi dilantik. Dimana pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Depidar SOKSI Jawa Barat, H Yod Mintaraga di Gedung Serbaguna DPRD Kota Tasikmalaya, Minggu (12/12/21).

Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf mengatakan dengan kegiatan pelantikan Depicab dan Depiancab SOKSI se-Kota Tasikmalaya yang dilaksanakan hari ini pihaknya mengapresiasi.

Dengan pelantikan, ini adalah bentuk konsolidasi pada SOKSI itu sendiri yang berhubungan nanti dengan partai Golkar. Karena pada dasarnya Golkar ini kan didirikan oleh SOKSI.

SOKSI melaksanakan konsolidasi, otomatis juga konsolidasi kepada Partai Golkar.

Soksi sendiri merupakan sebuah organisasi kemasyarakatan yang berorientasi pada karya dan kekaryaan yang terbentuk melalui sejarah panjang. Hadir atas panggilan sejarah untuk membela Pancasila, Undang-undang Dasar 1945 dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Pada kesempatan yang baik ini kami berharap kehadiran SOKSI dapat memberikan warna serta mampu memberikan kontribusi yang positif bagi Pemerintah serta masyarakat Kota Tasikmalaya,” tandasnya. (H.Amir)