Repdem Gelar Silaturahmi dan Dihadiri Kang H Yanto Oce

Fokus Kota Tasik Sosial

FOKUS KOTA TASIK (Fp) – Mengambil tema “Aku Lebih Senang Pemuda Yang Merokok dan Minum Kopi Sambil Diskusi Tentang Bangsa Ini, Dari pada Pemuda Kutu buku Yang Hanya Memikirkan Dirinya Sendiri, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Tasikmalaya menggelar kegiatan Silaturahmi disalah satu kedai Kopi di Jalan Ibrahim Ajie Kecamatan Indihiang, Minggu (09/02/20).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kang H.Yanto Oce, wakil Direktur Mazas insitute Asep Robidin, ketua dan para pengurus Dpc Repdem serta diikuti oleh para anggota Repdem.

Ketua Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Tasikmalaya Agus Nurdin menyebutkan kegiatan ini digelar dalam rangka silaturahmi antar anggota Repdem.

“Dalam kegiatan ini dihadiri pula oleh Kang H Yanto Oce yang mana beliau telah mensupport kegiatan ini sampai terlaksana dengan lancar. Selain itu juga untuk evaluasi dan refleksi awal tahun. Mengingatkan kembali tujuan dan mengukur apa saja prestasi yang sudah dilakukan sampai hari ini, kemudian di tahun 2020 ini merencanakan apa yang harus kita kerjakan. Repdem itu kan lebih pada pengorganisasian kelompok masyarakat. Ada yang di kelompok UKM, ada pula yang di kelompok Pemuda dan, juga kelompok lainnya. Harapannya ke depan Repdem ini semakin kuat dan membesar yang sudah ada semakin solid, basisnya semakin banyak teman-teman yang tertarik untuk berjuang bersama pun semakin banyak. Itu merupakan tantangan bagaimana pola organisasiyang harus dibangun sehingga harapan tersebut dapat terwujud. Dengan kehadiran kang H Yanto Oce ke kegiatan ini dalam hal ini kita dari Repdem butuh kawan banyak juga butuh masukkan sesama kelompok muda yang mempunyai semangat yang sama melakukan sebuah perubahan,’ katanya.

Sementara itu, Kang H Yanto Oce, mengatakan kedatangannya ke acara yang merupakan refleksi gelaran Repdem, gimana caranya membangun Repdem ini lebih giat dan lebih maju lagi kedepannya, bagaimana caranya membangun Kota Tasikmalaya.

“Kegiatan ini untuk menggairahkan teman-teman pergerakan untuk lebih bisa membantu warga dan Pemerintahan Kota Tasikmalaya ke depan, Repdem ini diharapkan jangan sampai disini saja, harus terus bergerak naluri pergerakan untuk membangun Kota Tasikmalaya supaya Kota Tasikmalaya ini selalu bergerak ke simultan. Kalau ada kegiatan-kegiatan yang emang cenderung melenceng, maka Repdem ini harus ada di depan menjadi garda penyeimbang program dari Pemerintah,” ucap H Yanto Oce.

Jurnalis : Tim