Lima Pengacara Disiapkan Galuh Pakuan Guna Pendampingan Hukum Security PT. Pelni Yang Diduga Berhentikan Sepihak

Ekonomi dan Bisnis Fokus Subang Sosial

Pewarta: Feri Behjo

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Galuh Pakuan terus melakukan pendampingan Hukum tuntut keadilan kepada perushaan BUMN PT. PELNI yang diduga memberhentikan Puluhan Security secara sepihak.

Dimana diketahui sebelumya Galuh Pakuan mendapatkan aduan dari Puluhan Security yang sudah hampir bekerja selama 26 tahun di duga di berhentikan dengan tidak wajar dengan diduga tidak memberikan hak-hak mereka yang seharusnya Perusahaan tersebut adil dalam mengambil keputusan dengan memberikan hak-hak mereka sesuai peraturan yang berlaku.

Raja Galuh Pakuan Evi Silviadi mengatakan kepada wartawan Senin (06/05/2024) bahwasanya Galuh Pakuan terus intensif melakukan upaya langkah pendampingan Hukum sampai saudara-saudara kita ini yang menjadi diduga korban pemberhentian sepihak ini mendapatkan keadilan serta mendapatkan hak-hak yang seharusnya mereka dapatkan.”tegasnya.

“Kita dari Galuh Pakuan sudah siapkan 5 pengacara untuk melakukan pendampingan Hukum bagi puluhan security ini dan nantinya akan kami sampaikan melaui pengacara bagaimana langkah-langkah yang akan di lakukan terkait kasus ini.”Pungkasnya.