PJ Gubernur Jabar Bey Machmudin Lantik H. Engkus Sutisna Jadi Pj Bupati Ciamis

Fokus Jabar Pemerintahan Sosial

Pewarta: Dede Irwan

BANDUNG. FOKUSPRIANGAN.ID – Pj Gubernur Jawa Barat (Jabar) Bey Machmudin melantik H. Engkus Sutisna menjadi Pj Bupati Ciamis. menggantikan Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya, yang purnatugas. Pelantikan digelar di Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (20/4/2024). H. Engkus Sutisna merupakan Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Provinsi Jabar.

“Hari ini kita bersama-sama menyaksikan pelantikan Penjabat Bupati Ciamis, Penjabat Wali Kota Bogor, dan Penjabat Bupati Sumedang. kata Bey dalam sambutannya.

“Selamat kepada Penjabat Bupati Ciamis, Penjabat Wali Kota Bogor, dan juga Penjabat Bupati Sumedang. Pelantikan Saudara pada hari ini menandai awal babak baru tanggung jawab Saudara, baik sebagai individu maupun pimpinan di wilayah Saudara memimpin,” Pungkas Bey.

Mantan Bupati Ciamis, periode 2019-2024 H. Herdiat Sunarya Pamit ke Warga
Sebelumnya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Dia meminta warga menjaga yang sudah baik di Kabupaten Ciamis.

“Saya nitip yang sudah baik dijaga, dirawat. Semua fasilitas publik yang baik dijaga dirawat,” kata Herdiat kepada warga.

Dia juga meminta agar warga terus mengkritisi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis berikutnya. Serta memberi dukungan kepada Pj Bupati Ciamis setelah dirinya tak menjabat.

“Dan terus kritisi pemerintahan berikutnya. Kasih masukan juga ke Bupati berikutnya, dukung penuh Pj Bupati Ciamis,” Pungkasnya.