Meriahkan HUT Armed 5 Panca Giri Cianjur Dimeriahkan Berbagai Perlombaan

Fokus Cianjur Sosial

Pewarta: Faisal

CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka memperingati HUT Armed 5 ( Arteleri Medan ) Batalyon nya yang berada di Kp.Tegalega Desa Palasari Kec.Cipanas Kab.Cianjur di meriahkan dengan event pertandingan militer dan olahraga umum yang di gelar di GOR Army desa Palasari kec Cipanas Jumat (19/04/2024).

Selain event olahraga ada juga kegiatan militer seperti menembak untuk lomba umumnya yaitu event olahraga yang di ikuti antar batre anggota TNI Armed 5,
Ada empat batre yaitu Adi, Budi, Sakti dan Markat dari batre itu mengirimkan anggotanya untuk mengikuti perlombaan.

Adapun olahraga umum yang di lombakan, di antaranya bola volley, tenis meja, badminton, lari, mini soccer, dan Renang, yang mana kegiatan ini di selenggarakan selama 18 Hari kedepan.

Pasi Intel Yon Armed 5 Panca Giri Lettu Arm Ardiansyah mengatakan, Alhamdulillah Armed 5 yang HUT nya jatuh pada tanggal 13 april 2024 yang lalu, untuk itu dari komandan, kami dapat perintah untuk memeriahkannya dengan membuat event atau perlombaan olahraga yang di ikuti empat batre yang mana yang menjadi peserta lomba.

Perlombaan ada militer dan olah raga umum, inti nya dengan di adakan kegiatan ini untuk membangun rasa solidaritas kekeluargaan juga persaudaraan dari prajurit Armed 5 Panca Giri,”Katanya.

Semoga dalam pertandingan ini ada nilai sportivitas dan jiwa korsa untuk menjadikan Batalyon Armed lebih kompak.”

Terakhir untuk ibu ibu yang ikut memeriahkan kegiatan ini, kebetulan sekalian memeriahkan HUT Persit (Persaudaraan Istri Tentara ) yang jatuh pada 3 april kemarin, dan hari ini perdana perlombaan di mulai dari cabang olah Raga volly untuk putra/putri.”Pungkasnya.