Dr.Ir.Hj.Endang Setyawati Thohari, D.E.S.S, M.Sc Fraksi Gerindra Gelar Silahturahmi dan Sosialisasi

Fokus Cianjur Politik Sosial

Pewarta: Faisal

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Calon legislatif (Caleg) DPR RI, Dr. Ir. hj Endang Setyawati Thohari DESS., M.Sc gelar silaturahim dan sosialisasi untuk memperkuat dukungannya dalam pemilihan pemilu 2024 yang akan di laksanakan 14 Pebruari 2024 yang akan datang.

Acara di gelar di halaman di salahsatu hotel di bilangan Desa Gadog Kec Pacet, dengan di hadiri oleh ibu-ibu dan bapak juga melenial yang berjumlah kurang lebih 100 peserta dan ada juga tim relawan dan tokoh masyarakat.

Hj Endang, sebelum sambutannya.” Ia mengenalkan diri sebagai calon anggota legeslatif untuk caleg DPR RI tahun 2024 dari Fraksi Gerindra dengan no urut 1 dengan kertas suara berwarna kuning, perlu di ketahui Ia masih sampai hari ini menjabat sebagai anggota DPR RI di komisi IV.

Terlihat di lokasi, Hj.Endang, memberikan edukasi dan motivasi juga kepada warga yang hadir untuk bisa berantusias pergi ke TPS supaya ada peningkatan partisipasi pemilih untuk tahun ini dengan memberikan contoh simulasi bagaimana cara mencoblos yang benar.” Menurutnya karena dengan memilih bisa menentukan nasib bangsa 5 tahun kedepan, dan jangan sampai tidak memilih karena sayang satu suara itu menentukan nasib bangsa.”Katanya.

Hj.Endang menambahkan kita rubah paradigma yang suka bermain uang karena kalau kita bermain uang, kita itu salah karena ada UUD nya yang sudah di atur oleh Bawaslu maupun KPU.

Terakhir saya berterima kasih kepada warga Gadog dan apapun aspirasi yang sudah saya berikan kepada warga Cianjur salah satunya nya di bidang pertanian semoga bermanfaat dan tambah dan berkembang.” Ia juga berharap pertanian di Cianjur akan lebih manjur karena program aspirasi yang diturunkan melalui aspirasi senilai 120 Miliar telah digelontorkan untuk warga Cianjur. Dan banyak lagi aspirasi yang saya sudah berikan untuk warga Cianjur ini. Dan terakhir saya meminta doa restu saya mencalonkan kembali semoga berjalan dengan mulus dan sukses,”tutupnya.