Menjelang Pesta Demokrasi Kapolsek Tanjungsiang Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Sirap, Himbau Pemilu Damai

Fokus Subang Sosial

Pewarta: Ogi

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Melaksanakan tugas sambang merupakan salah satu tugas yang di lakukan oleh Kapolsek, seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Tanjungsiang, Polres Subang Iptu Endang saat menyambangi tokoh masyarakat Desa Sirap, Kecamatan Tanjungsiang Bpk Abdurohman S.Pd, di Dusun Sirap jajar, Rt 04, Rw 01, Desa Sirap, Kecamatan Tanjungsiang,
Sabtu, (11/11/2023).

Adapun sambang dan dialogis tersebut dilakukan Kapolsek untuk terus meningkatkan silaturahmi dan jalin mitra dengan tokoh masyarakat Desa Sirap guna menyampaikan informasi-informasi tentang kamtibmas.

Selain dari itu Kapolsek juga berpesan kepada tokoh masyarakat Desa Sirap dan lingkungannya untuk membantu dan berhati-hati serta waspada terhadap tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor dan kejahatan lain yang mungkin terjadi.

Tidak hanya itu Kapolsek menyampaikan pesan berhubungan dengan pesta demokrasi Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2024 mendatang dan meminta tokoh masyarakat dan warganya untuk turut mensukseskan pesta demokrasi tersebut.

Kapolres Subang Ariek Indra Sentanu S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana S.Pd, mengatakan akan terus melakukan sambang dan dialog dengan masyarakat dan menjalin komunikasi dan kerjasama dengan tokoh masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024. ”terang Kapolsek.