Aniversary Ke 2 RGPI Ranting Desa Calingcing Gelar Open Tournament Volley Ball

FOKUS SUKABUMI Sosial

Teks Photo : Saat Penyerahan Uang pembinaan Terhadap Para Juara dan Pemain Tebaik

Pewarta : Eka Lesmana

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam Rangka Aniversary Ormas Rajawali Garda Pemuda Indonesia ( RGPI) menggelar Kejuaraan Open Tournament Volleyball dengan tema RAJAWALI Cup Tahun 2023.

Menurut Ali Ketua Ranting RGPI Desa Calingcing, Acara ini di gelar dalam rangka syukuran milad yang Ke 2 RGP Ranting desa Calingcing,

“Kegiatan di laksanakan di Lapang Volly Ranting Calincing, Desa Calingcing , Kecamatan Tegalbuleud,Kabupaten Sukabumi” ujarnya Rabu ( 30/08/23)

Turut Hadir dalam gelaran open tournamen Volley ball tersebut Ketua DPW Rajawali Garda Pemuda Indonesia Kabupaten Sukabumi kang Apank MMA.

Dalam Kegiatan Open Turnamen Bola Volly Rajawali CUP kelompok putra tersebut memperebutkan uang pembinaan denga rincia. Juara pertama uang Senilai Rp. 1.000.000 Juara Ke Dua II Rp. 700.000 Dan Juara Ke tiga III Rp. 400.000, serta Dorprize tambahan untuk man of the match alias pemain terbaik.

Ketua RGPI DPW Kabupaten Sukabumi Apank MMA dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana dan semua pihak yang telah terlibat Dalam kejuaraan Open Tournament Volley ball Rajawali Cup yang dimulai sejak 26 Agustus 2023 .

“Atas pribadi saya ucapkan terima kasih kepada panitia, Sponsor , dan seluruh tim yang telah berpartisipasi pada kejuaraan Rajawali Cup Ranting desa Calingcing Kabupaten Sukabumi, Berpartisipasi dalam Acara syukuran Ranting RGPI yang ke dua (2)” ungkapnya.

sementara itu, t Ketua Panitia sekaligus ketua Ranting RGPI Kang Ali mengatakan,

“ini sebagai upaya mendukung bidang olahraga di Calincing, salah satunya melalui bola voli, maka kedepan turnamen bola voli akan terus digelar” ucapnya

Ia berharap melalui turnamen bola voli ini akan menciptakan Silaturahmi antar anggota dan juga masyarakat sekitar.

“Insyaallah , turnamen seperti ini akan kita gelar kembali. Saya berharap teman-teman semuanya untuk terus semangat. Menang atau kalah itu hal yang biasa, jadi jangan berkecil hati,” harapnya

Tampak hadir dalam Open Tournament Volleyball Rajawali Cup Tahun 2023 ini yakni, Ketua DPW RGPI Kabupaten Sukabumi, dan ketua PAW RGPI Kecamatan Tegalbuleud Kan Yayan, serta seluruh anggota RGPI yang sudah tergabung ke Ke DPW Kabupaten Sukabumi.