Polsek Cikelet Lakukan Pencarian Orang Hilang

Fokus Jabar Sosial

Pewarta: Cep Toto

GARUT. FOKUSPRIANGAN.ID – Polsek Cikelet Polres Garut melakukan pencarian terhadap orang hilang atas nama Bpk.Ude

“Adanya laporan dari masyarakat tentang orang hilang atas nama Bpk. Ude umur 77 Tahun, warga Kp.Cikepuh Rt. 012 Rw.02 Ds.Cigadog Kec.Cikelet Kab. Garut, orang tersebut bermata pencaharian sebagai pencari Kacang liar di kawasan perkebunan sawit PT. Condong, orang tersebut diatas sudah 1×24 jam belum pulang kerumahnya” Ujar Kapolsek.

Dari keterangan yang di dapat saudara Ude keluar dari rumah pada Hari Kamis tanggal 18 Agustus 2022 sekitar pukul 06.30 Wib,

Kapolsek Cikelet Iptu Usep Heryaman bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kanit intelkam dan warga masyarakat kampung Cikepuh setelah mendapat informasi orang hilang langsung melakukan pencarian di wilayah perkebunan Sawit PT. Condong sekitar Kampung Cikepuh Rt.02 Rw. 12 Desa Cigadog Kecamatan Cikelet pada hari Jumat 19 Agustus 2022 dimulai pada pagi hari sekitar pukul 08.00 Wib.

“Setelah dilakukan pencarian sekitar pukul 09.30 Wib saudara Ude diketemukan dalam keadaan sehat dan selamat di sekitar Blok Leumah Neudeut sungai Cicadas Desa Cigadog Kecamatan Cigadog Kab. Garut.” Ungkap Kapolsek Cikelet Iptu Usep Heryaman.

Kapolsek Cikelet mengucapkan syukur Alhamdulilah orang hilang atas nama saudara Ude dapat diketemukan dalam keadaan selamat dan sehat, serta petugas dan masyarakat yang mencari dalam keadaan baik- baik saja.” Ungkapnya.