Tim BPBD Tangani Pohon Tumbang di Cigalontang Cipari Yang Menimpa Rumah Warga

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Akibat hujan lebat yang disertai angin kencang yang terjadi pada hari Jum’at malam (24/9/21) sekitar pukul 23.50 WIB sebuah pohon berjenis Tisuk dengan tinggi sekitar 4 meter tumbang, hal ini dikatakan salah seorang Anggota Satgas PB dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tasikmalaya Aam Maulana saat dihubungi awak media, Sabtu (25/9/21).

Pihak kami mendapati laporan adanya pohon tumbang dan menimpa rumah salah seorang warga yang beralamat di Kampung Cigalontang RT 03/13 Kelurahan Cipari Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya pada hari Sabtu (25/9/21) dini hari sekitar pukul 00.38 WIB. Adanya laporan tersebut kami mempersiapkan segala sesuatunya lalu tim yang terdiri dari Aam Maulana,Asep Rohmaniawan, Asep Muharom, Roni PW, Dede Yonih,Edi Rustendi dan Arul MJ segera berangkat menuju ke lokasi kejadian.

“Sesampainya di lokasi kejadian, kami dapati sebagian bangunan rumah dalam hal ini kamar rusak tertimpa pohon tersebut. Pemilik rumah diketahui bernama Pipin Arifin (34) pekerjaan buruh. Kami pun segera melaksanakan penanganan. Sekitar pukul 02.00 WIB, penanganan selesai kami laksanakan. Dalam musibah ini tidak terdapat korban jiwa, hanya satu orang yang mengalami luka ringan yaitu putri dari Pipin Arifin. Kerugian yang diderita akibat musibah ini sekitar Rp 15 juta,” jelasnya.

Penulis: H.Amir

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Perayaan Imlek 2021 di Vihara Widhi Sakti Kota Sukabumi Atraksi Barongsai Ditiadakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here