Remedial Cafe di Grand Opening Tawarkan Nasi Goreng Hanya Rp 2000

Fokus Kota Tasik Sosial

FOKUS KOTA TASIK (Fp) – Kini di Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya tepatnya di Jalan Cilolohan no 6 telah hadir tempat nongkrong bagi para penikmat Kopi dan yang suka kongkow-kongkow.

Tempat tersebut bernama Remedial Cafe dan telah dibuka pada hari Selasa (18/02/2020).

Owner Remedial Cafe, Asep Bobi saat ditemui di acara grand opening mengatakan pihaknya membuka Remedial Cafe ini atas inisiatif untuk menyediakan tempat atau wahana bagi yang suka kongkow-kongkow namun dengan harga yang tidak menguras isi kantong.

“Di Remedial Cafe ada juga menyediakan makanan berat, makanan ringan dan minuman. Dalam minuman kita disini mayoritas minuman yang berbasis kopi seperti V 60, Vietnam Drop Ice Coffe Lemon dan lain-lain. Selain Coffee kita juga menyediakan minuman non Coffe seperti Milk Shake, Virgin Mojito dan aneka juice untuk harga kami jamin terjangkau. Pada grand opening ini kami punya promo satu Minggu ke depan yaitu dihari pertama grand opening dan hari ke tiga Nasi Goreng hanya Rp 2.000 plus untuk minuman dapat diskon sebesar 10 persen. Untuk hari Jum’at, Sabtu, Minggu pasca pembukaan diskon all item Snack dan minuman sebesar 20 persen.

Diharapkan dengan adanya promosi yang kami tawarkan ini Remedial Cafe dapat dijadikan pilihan bagi para pecinta kopi dan milk shake bisa berkumpul dengan kawan-kawan dan ngobrol sambil menikmati menu kami. Untuk bahan kopi di Remedial Coffe ini dari lokal dan ada juga dari luar Tasikmalaya, kami pun disini menyiapkan aneka jenis kopi sobek. Untuk ke depan, program yang kami rencanakan bagi rekan-rekan mahasiswa yang ingin melakukan perbaikan tugas akan kita sediakan disini dalam bentuk ngeprint gratis dengan catatan pengerjaannya harus di Remedial Coffe tentunya,” ucap Asep Bobi.

Jurnalis : H Amir