Waduh!! Mobil Penjual Tahu Bulat Terjun Ke Perairan Waduk Cirata

0

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Sebuah kendaraan pickup Penjual tahu bulat dengan nomor polisi Z 8893 WT, terjun ke jurang perairan waduk Cirata, kampung Leuwi Orok, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu (03/01/21) sekitar pukul 15.00 Wib.

Kendaraan pickup tersebut terjun saat berhenti dan melayani pembeli, naas karena berhenti di turunan yang cukup Curam, rem tangan tidak kuat menahan hingga akhirnya, mobil milik Dedi tidak terkendali dan masuk ke jurang perairan waduk Cirata.

“Dijalan kan ada yang mau beli, posisi mobil dimatiin, rem tangan masuk sedangkan gigi tranmisi tidak masuk, lalu mobil berjalan sendiri dan masuk ke jurang, dikarenakan rem tangan tidak kuat menahan,” kata Dedi warga Desa Sukasarana, Kecamatan karangtengah selaku pemilik kendaraan pickup, penjual tahu bulat keliling, di lokasi kejadian.

Dedy menyebutkan bahwa tidak ada korban jiwa dari musibah tersebut. Namun ia mengatakan, mengalami kerugian sebesar 95 juta rupiah berikut biaya derek penarikan kendaraan.

“Orang orang yang ada di atas mobil karena mengetahui hal itu langsung loncat menyelamatkan diri, dan untuk sementara ini saya masih menunggu jasa penarikan kendaraan, dan kendaraan ini akan kami bawa ke rumah saja.

Reporter : Andri / Aris

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Berjarak Kurang Lebih 38 Meter dari titik Jatuh, Korban Tenggelam Waduk Cirata Akhirnya ditemukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here