Memutus Penyebaran Covid-19, Kapolsek Purwakarta Tutup Wahana Bermain Anak

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka menekan dan memutus penyebaran Covid-19, Kapolsek Purwakarta terus berusaha menekan dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang akan menjadi klaster baru. Minggu (16/5/2021).

Saat dikonfirmasi Kapolsek Purwakarta Iptu Atep Mulyana mengatakan sampai saat ini kami terus berupaya memutus penyebaran Covid-19. Serta terus melakukan himbauan kepada masyarakat dan pengunjung wahana bermain anak (Fun City) yang berada di Mall.

“Kami terus akan menghimbau kepada seluruh masyarakat bahwa sesuai arahan pemerintah guna mengendalikan angka penyebaran Covid-19. Dengan sangat terpaksa kami meminta pihak manajemen untuk menutup wahana permainan anak (Fun City) yang berada di Mall Cilegon, karena sudah melibihi kapasitas,” Ucap Kapolsek Purwakrata Iptu Atep.

Ia menambahkan, kami berharap masyarakat Kota Cilegon dapat bekerja sama untuk membantu memutus penyebaran Covid-19 serta melaksanakan himbauan-himbauan dari kami.

“Ini upaya yang kami lakukan untuk memutus penyebaran Covid-19.Semoga masyarakat Kota Cilegon memahami dan dapat bekerja sama agar angka penyebaran Covid-19 tidak lagi meningkat,” Harap Atep. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
1
Baca Juga  FKPMC Dukung Calon Walikota-Wakil Walikota Cilegon Helldy-Sanuji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here