Dinas Kominfosan Kabupaten Sukabumi Gelar Acara Pisah Sambut Kadis Lama ke Kadis Baru

FOKUS SUKABUMI Pemerintahan Sosial

Pewarta: Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan acara pisah sambut, Jumat (8/3/24). Acara tersebut dilaksanakan setelah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami.

Diantara pejabat yang dilantik adalah Plt. Kepala Dinas Kominfosan Herdi Somantri menjadi kepala Bapenda, sementara Mubtadi Latip yang sebelumnya Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) menjadi kepala Diskominfosan.

Selain Kepala Dinas, Bupati juga melantik pejabat baru di Diskominfosan adalah Kepala Bidang Statistik, Kepala Bidang Persandian, Keamanan Informasi serta Kasub Umum dan Kepegawaian.

Herdi Somantri mengungkapkan perasaan dan kesan mendalam selama berdinas di Diskominfo. Menurutnya, selain kompetensi, suasana kekeluargaan adalah spirit di Diskominfo. Dirinya berterimakasih kepada jajaran pejabat dan staff Diskominfosan atas dedikasi dan kerjasama saat kepeminpinannya.

“Saya bersyukur dan berterimakasih atas kerjasama semua pegawai Diskominfosan atas dedikasinya selama ini. Saya juga bangga kepada seluruh pegawai atas semua capaian dan prestasi yang sangat membanggakan untuk Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Diskomifosan, Mubtadi Latip, memperkenalkan diri kepada jajaran Diskominfo dengan tugas baru dan meminta kerjasama serta dukungannya untuk mempertahankan prestasi dan berupaya meningkatkannya menjadi lebih baik. “Saya memperkenalkan diri, walau di tempat yang baru ini bukan merupakan hal yang asing. Saya siap menjalankan tugas dengan program yang sudah berjalan, mohon kerjasamanya, mudah mudahan kedepan capaian diskominfo bisa lebih baik,” tandas Mubtadi.