Pj Sekda Jon Edwar Hadiri Pelantikan PMPS Masa Bakti 2023-2024

Nasional Pemerintahan Sosial

Pewarta: Zulfikar

PESIBAR (LAMPUNG) FOKUSPRIANGAN.ID – Pj. Sekda Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Drs. Jon Edwar, M.Pd., menghadiri Pelantikan Pengurus Mahasiswa Pesisir Selatan (PMPS) masa bakti Tahun 2023-2024, di Aula Kecamatan Pesisir Selatan, Selasa (16/1/2024).

Kegiatan pelantikan PMPS yang dilantik langsung oleh Camat Pesisir Selatan, Mirton Setiawan, S.Pd., M.M., itu juga dihadiri Kepala Dinas Perikanan (Diskan), Armen Qodar, S.P., M.M., dan Kepala Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja dan Perindustrian (Distransnakerin), Mirza Sahri, S.Pd., M.M.

Pj. Sekda Jon Edwar mengawali sambutannya dengan ucapan selamat terhadap seluruh mahasiswa yang baru saja dilantik menjadi pengurus PMPS Pesisir Selatan. “Jaga amanah yang dititipkan, agar dapat melanjutkan program-program kepengurusan sebelumnya. Wakil Dekan berharap agar mampu lebih baik dibanding kepengurusan sebelumnya,” tegas Pj. Sekda Jon Edwar.

Sosok putra asli Pesisir Selatan itu juga meminta agar pengurus yang baru mampu melanjutkan program-program yang sudah ada, serta membuat gebrakan yang lebih baik melalui program kerja organisasi, sehingga dirasa mampu untuk meningkatkan kualitas mahasiswa yang dipimpin. “Perlu diingat bahwa sebagai pengurus harus menjadi tauladan, sehingga akan tercipta suri tauladan yang baik bagi rekan mahasiswa lainnya,” pinta Pj. Sekda Jon Edwar.

Pj. Sekda Jon Edwar juga berpesan terhadap seluruh pengurus terlantik untuk selalu memegang teguh prinsip-prinsip yang telah diikrarkan dalam sumpah jabatan. “Rekan-rekan mahasiswa harus selalu mengedepankan prinsip musyawarah dan kekeluargaan,” tandas Pj. Sekda Jon Edwar.