Pemdes Cimacan Gelar Peningkatan Kapasitas Lembaga Kemasyarakatan Desa

Fokus Cianjur Pemerintahan Sosial

Pewarta: Faisal

CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintah Desa Cimacan Kecamatan Cipanas menggelar acara Peningkatan Kapasitas Lembaga Kemasyarakatan di area wisata Pangsalat Cibodas Taman, Kamis (14/12/23).

Hadir sebagai Narasumber, Camat Cipanas Firman Edi, Kepala Desa Cimacan, H Deden Ismail.

Peserta dari anggota LKD Desa Cimacan yaitu Ketua RT, RW, Karang Taruna, Posyandu, LPMD, PKK dan menghadirkan Lembaga Adat Desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD). “Ya Alhamdulillah kita hari ini sedang mengadakan kegaiatan peningkatan kapasitas Rt/ Rw, bagaimana peningakatan dalam PBB, dan Alhamdulillah hari ini juga, kita akan menyalurkan itensf buat Rt Rw, dan penyerahan uang donasi dari masyarakat untuk membantu Palestina yang terkumpul Rp 23 juta kepada UPZ, saya pun sangat berterima kasih kepada warga Cimacan, semoga apa yg di berikan memdapat pahala yang bermanfaat,” katanya.

Deden menerangkan, aada pula nanti pihak Pemdes akan berikan kalender desa dan jaket, ada juga outbond untuk para Rt Rw.

Sekretaris UPZ Cipanas, Hasan Samidi manambahkan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada Kepala Desa dan warga Desa Cimacan yang telah memberikan donasi untuk warga kita di Palestina. “Semoga apa yg telah di donasikan penuh keberkahan Aamiin,” ujarnya.