Camat Mande H. Epi Rusmana Melaksanakan Program SIROJA dan TURBA

Fokus Cianjur Pemerintahan Sosial

Pewarta: Aris

KAB.CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Camat Mande H. Epi Rusmana kembali melaksanakan dua program sekaligus, program tersebut ialah siroja atau siraman rohani sebelum bekerja.

Kegiatan siroja dilaksanakan di kantor Kecanatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat, (18/8/23).

Kegiatan yang rutin digelar pada hari jumat itu diikuti oleh seluruh staf Kecamatan Mande dengan pengisi tausiah dari tokoh agama atau MUI setempat.

Kegiatan kedua ialah Turba ( turun kebawah ) Kegiatan turba kali ini Camat Mande H. Epi Rusmana menyambangi salah satu warganya yang beralamat di kampung rawaselang, Desa Bobojong.

Salah satu warganya tersebut bernama nenek Uum, pada kesempatan itu camat mande yang didampingi ketua PKK kecanatan Mande memberikan paket sembako kepada nenek uum.

Selain memberikan sembako H. Epi bersama jajarannya juga mensosialisasikan program cianjur manjur kepada warga sekitar.

Camat mande mengatakan bahwa program siroja tersebut digagas untuk lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta dan program turba digagas untuk lebih mendekatkan antara pemerintah dengan masyarakat.

H. Epi berharap apa yang diberikan kepada warganya dapat bermanfaat.

” Saya berharap kegiatan yang saya lakukan dapat menjadi amal ibadah dan apa yang saya berikan dapat bermanfaat,” harapnya.

Ia pun meminta kepada semua pihak agar mendukung program yang digagasnya agar apa yang di cita citakan dapat terwujud.

” Kegiatan kami tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan dari semuanpihak, oleh karena itu saya meminta dukungan dan doanya,” tutupnya.