Bantu Para Pedagang, DPC PKB Kota Tasikmalaya Gelar Bagi-Bagi Takjil

Ekonomi dan Bisnis Fokus Kota Tasik Politik Sosial

Pewarta : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN. ID – Dengan tagline ” Bela Usaha Warungan Tebar Kebaikan”, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tasikmalaya menggelar Bagi-Bagi takjil gratis kepada pengguna jalan dan warga sekitar di Taman Cigeureung Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

Ini dikatakan Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya, H Wahid, S.Pd saat dihubungi awak media lewat jaringan whatsapp, Sabtu (08/04/23).


Pada kegiatan Bagi-Bagi takjil ini Pengurus DPC yang juga didampingi para Bacaleg dari Dapil 2 dengan cara food bank dimana sebelumnya kami itu membeli semua dagangan para pedagang yang sedang berjalan disana lalu kita bagikan kembali dagangan tersebut kepada para pengunjung taman, warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas wilayah tersebut. Setidaknya ada sekitar 500 cup yang kami berikan pada kesempatan ini

Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada para pedagang yang memang sesuai dengan tagline pada kegiatan yang kami gelar ini.

Memang konsep food bank ini sesuai dengan program DPC PKB Kota Tasikmalaya yang sudah mulai dilaksanakan semenjak terjadinya pandemi Covid-19.

“Tentunya kami merasa senang karena dengan adanya konsep food bank ini para pelaku UMKM atau para pedagang merasa sangat terbantu, ” jelas Wahid.