Tanggapi Kebijakan New Normal, Ini yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Jamanis

Fokus Kab Tasik Sosial

Penulis : Redaksi

KAB.TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Bhabinkamtibmas Polsek Jamanis Polres Tasikmalaya Kota, Bripka Riza Faizal Fuad. Terjun langsung Menghimbau Masyarakat mengenai kebijakan pemerintah yaitu New Normal Life dimana Masyarakat diminta untuk mengikuti peraturan pemerintah sesuai protokol kesehatan yang berlaku, kegiatan tersebut di laksanakan di wilayah hukum Polsek Jamanis, Sabtu (06/06/20).

Kapolsek Jamanis AKP H.Saeful Bahri, S.Pd.I, melalui Bhabinkamtibmas, Bripka Riza Faizal Fuad, mengatakan “Ini dilakukan untuk mencegah penyebaran penularan Virus Corona ( Covid-19 ), seperti menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, menjauhi kerumunan, mencuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas. social distancing berupa jaga jarak, pola hidup bersih dan selalu menjaga kesehatan. Memberikan pesan Kamtibmas agar selalu meningkatkan keamanan kamling dan pelayanan masyarakat. Memberikan himbauan, tentang protokoler kesehatan dalam kegiatan di masyarakat,”ucapnya.

Kapolsek juga mengatakan kita Intens melakukan himbauan di desa dengan harapan kita semua terhindar Virus Corona (Covid-19) dan bisa cepat berakhir. Dan berharap Pandemi Covid–19 ini bisa cepat berakhir dan kita semua bisa kembali ke situasi yang normal.”pungkasnya.