Polres Cianjur Laksanakan Apel Pergeseran Pasukan PAM TPS

Fokus Cianjur Sosial

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Polres Cianjur melaksanakan apel pergeseran Pasukan PAM TPS, dipimpin langsung oleh Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto S.I.K. S.H .M Hum, yang bertempat di lapangan Makopolres Cianjur Polda Jabar, Jumat (21/02/20).

Apel pengamanan TPS. Pikades serentak 2020,di kabupatem Cianjur, dengan Tema operasi, Ops pamong Anjur dan diikuti oleh semua jajaran polres Cianjur.

Apel Pergeseran ini melibatkan personil kepolisian dari PJU dan Kapolsek Jajaran, Para Perwira, Taruna Akpol, Siswa Latja Sepolwan, Anggota Kepolisian Polres Cianjur. Pasukan BKO Brimob,Polda Jabar, Pasukan Dalmas Polresta Sukabumi dan Polres Sukabumi Kabupaten.

Kapolres Cianjur dalam sambutannya, berpesan kepada Personil Polres Cianjur yang terlibat, bahwa Polres Cianjur memiliki peranan yang penting dalam pengawalan proses demokrasi yang akan berlangsung sehingga dapat berjalan dengan tertib dan aman,”ucapnya.

Dalam pengamanan TPS tersebut Polres Cianjur dibantu oleh Pasukan Brimob Polda Jabar yang nanti akan di tempatkan di titik rawan yaitu di Makopolsek Sukanagara, Sindangbarang, untuk Pasukan Dalmas Polresta Sukabumi ditempatkan di Makopolsek Takokak, dan sebagian Pasukan Brimob dan Pasukan Dalmas Polres Sukabumi Kabupaten Berjaga di Makopolres Cianjur untuk berjaga di wilayah kota yang berjumlah keseluruhan 100 orang Personil.

“Pada tahapan pemungutan suara ini Polres Cianjur mengerahkan kekuatan penuh dalam melakukan pengamanan dan Polres Cianjur menjamin pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2020 di Kabupaten Cianjur dapat berjalan dengan tertib dan aman.” Ujar Kapolres.

“Jaga diri dan kesehatan selama pelaksanaan pengamanan TPS. Maksimalkan peranan inteljen dan Satgas Keamanan Desa atau _Kang Jabur_ dalam memetakan potensi kerawanan pelaksanaan Pilkades serentak Tahun 2020 serta perkembangan Pilkades yang berubah setiap saat,”tambah nya.

Jurnalis : Tomi
Humas Polres Cianjur