Kapolres Cianjur Hadiri Tabligul Islamiyah ,Cianjur Berdzikir Bersholawat

Fokus Cianjur Sosial

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Kapolres Cianjur AKBP.Juang Andi Priyanto S.I.K., S.H., M.Hum., menghadiri Tabligul Islamiyah ,Cianjur Berdzikir Bersholawat dengan tema “Satukan Umat Dengan Bersholawat”, yang bertempat di masjid abdullah bin nuh Asten Cianjur ,minggu (16/02/20).

Adapun kegiatan tersebut dipimpin Oleh Al Habib Soleh bin Muhammad Assegaff
pimpinan ponpes Darussagaf dan Habib Syech bin Muhammad Assegaf pimpinan majelis nurussofi. Dalam kesempatan itu juga turut hadir Plt Bupati Cianjur yang di wakili Asda 2 Ir, H Yanto Hartono, Dandim 0608 Cjr Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani S.E ,Wakapolres Cianjur KOMPOL Jaka Mulyana S.I.K., M.I.K, Kabag Ren KOMPOL Iwan Mustawan S.H. ,Kabag Sumda Kompol Agustoni S,E, M,M, KASAT IK AKP Jayudin S,H, Kasat Binmas AKP Achmad Suprijatna,
Kasat Sabhara IPTU Saryoko, Kasat Lantas AKP Ricky Adipratama S.H., S.I.K. ,Para PJU dan Staf Polres Cianjur,Kasdim Mayor Inf Suntoro, Danramil Cjr Kota Kapten Inf Dadang Sofyanc.

Dalam sambutannya Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto berpesan untuk Jaga Ukuwah Islamiyah sesama Muslim sendiri; Jaga Toleransi antar umat se agama dan di luar agama; Tingkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT; Laksanakan Perintah Allah dan Rosulnya serta jauhi yang menjadi larangannya; Taati seluruh aturan baok hukum agama maupun hukum negara; dan Tetap setia kepada negara kesatuan republik indonesia,”ucapnya.

Sementara dalam sambutannya, Dandim 0608 Cjr Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani menuturkan, ucapan terimakasih kepada panitia yang menyelenggarakan kegiatan ini, dengan kegiatan seperti ini bisa menyatukan umat Islam yang bertoleransi antar umat beragama. “Dan dengan kegiatan ini mari kita satukan niat untuk kemajuan Cianjur dan persatuan NKRI. Mari lah kita sama sama menjaga ukuwah islamiyah dengan menjaga keamanan dan ketertiban di Kab. Cianjur ini khusunya dalam menghadapi Pilkades serentak di wilayah Kab. Cianjur”, ungkapnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan shalawat yang dipimpim oleh Habib Syech bin Muhammad Assegaf. Acara ini diikuti kurang lebih 100 (seratus) orang santriawan dan santriawati.

Jurnalis : Tomi