Relawan Penanggulangan Bencana Kec. Rajapolah Gelar Syukuran

Fokus Kab Tasik Sosial

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Relawan Penanggulangan Bencana ( RPB )Kecamatan Rajapolah, mengadakan syukuran Posko yang mana telah selesai pembangunannya, bertempat di komplek perkantoran Kec.Rajapolah Kab.Tasikmalaya, Jumat (10/01/20).

Dalam kesempatan itu tampak hadir, para Kordes RPB beserta anggota.

Pelaksanaan syukuran dipimpin oleh Ajengan. H. Endang Harimaen Pimpinan dari Pondok Pesantren Darul Hikmah Tanjungpura.

“Tak terasa tiga tahun lebih perjalanan komunitas Relawan Penanggulangan Bencana ( RPB Rajapolah ) menjadi bagian dari unsur kerelawanan di Kecamatan Rajapolah, telah banyak cerita dan sejarah yang terukir selama perjalanan menjadi komunitas kerelawanan,” kata Agus Ridwan Aziz korlap RPB Rajapolah kepada fokuspriangan usai acara syukuran.

Masih dikatakan Agus Ridwan Aziz bersama-sama rekan-rekan tangguh, RPB Alhamdulillah sudah adanya perkembangan yang signifikan, dengan progres kegiatan RPB Rajapolah, sehingga kita mendapatkan apresiasi dari berbagai unsur baik dari unsur pemerintahan, maupun dari unsur masyarakat.

Ia berharap dengan telah selesainya Posko ini di harapkan Para Relawan semakin tangguh, semakin kompak dan semakin semangat dalam kegiatan kerelawanan kebencanaan,”ujarnya.

Sementara Rully Juniar selaku Bendahara RPB Rajapolah sekaligus penanggung jawab pembangunan Posko RPB Rajapolah, kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu bisa terlaksananya pembangunan Posko RPB Kecamatan Rajapolah.

“Dan posko ini merupakan Posko utama untuk kordinasi antar sesama relawan dan seluruh unsur, kalau posko logistik masih tetap di komplek rumah dinas Polsek Rajapolah,”Katanya.

Jurnalis : Anton