4 Organisasi Anti Korupsi, Sesalkan Diduga Banyak Oknum Kontraktor Nakal di Dinas PUTRPP

Fokus Kab Tasik Sosial

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Dengan Terpasangnya spanduk dipintu gerbang Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang Perumahan dan Pemukiman (PUTRPP) Kabupaten Tasikmalaya Bukti pernyataan sikap dari beberapa organisasi yang menyesalkan terhadap para pihak yang di duga oknum rekanan/kontraktor nakal pemenang lelang yang mengerjakan paket pekerjaan dengan kwalitas yang buruk di tahun 2019, kemarin. Keempat organasi tersebut antara lain Badan Anti Korupsi Indonesia (BAKI) Lembaga Anti Korupsi Peduli Sosial (LAKPS) Komite Jurnalis Indonesia (KJI) Forum Bersama Wartawan Tasikmalaya (FBWT). Jumat (10/01/20).

Ketua DPP Badan Anti Korupsi Indonesia (BAKI) Uge Theo Saputra mengatakan kepada fokuspriangan jumat 10/01/2020) Kami sengaja pampang kembali spanduk ini yang kmarin sempet hilang guna menyatakan sikap kekecewaan kami terhadap para kontraktor nakal yang didalam pengerjaan proyek proyek terkesan hanya mementingkan keuntungan semata tanpa mengindahkan segi kualitas pekerjaan,”ucapnya.

Dan ini juga sebagai bentuk kritikan kepada Dinas PUTRPP supaya bisa menjadi bahan Evaluasi ditahun 2020 ini, supaya bisa membacklis atau mencoret pihak pihak rekanan yang bermain” ungkap Uge.

Saat ditemui dikantor Dinas PUTRPP Sekertaris Dinas (Sekdis) Ir. Utang Kadarusman saat diminta tanggapan nya beliau saat ini belum bisa memberikan tanggapannya lebih jauh terkait pemasangan spanduk tersebut dikarenakan dirinya baru beberapa hari menjabat sekdis di dinas PUTRPP ini,”ucapnya.

Cuman kalau bisa saya sarankan pampangkan saja beserta nama nama perusahaan atau CV yang nakalnya biar menjadi bahan evaluasi kami,”ungkapnya

Jurnalis : Iwan/Wawan