Liga 3 Nasional 2024 Akan Berlangsung Besok Pelatih Persikas Minta Do’a Dukungan Dari Warga Subang

Fokus Subang Pemuda dan Olahraga Sosial

Pewarta: Feri Behjo

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Laga Liga 3 Nasional 2024 di Stadion Persikas Subang akan berlangsung pada besok 29 April 2024,Skuad singa muda Subang ini akan bertanding perdananya melawan Persibangga pada pukul 15.30 WIB.

Dindin Wahyudin pelatih Persikas mewaspadai seluruh tim yang ada dalam Grup D Liga 3 Nasional 2024.

“Saya sudah berkali-kali bilang bahwa semua tim saya waspadai, jadi tidak ada satu atau pilihan tim yang saya waspadai. Semua tim yang datang ke Subang adalah tim yang siap, jadi kita waspadai semuanya,” katanya

Didin berharap dengan Persikas terpilih salah satu tuan rumah Babak 80 Besar Liga 3 Nasional 2024 menjadi momen yang tepat untuk dapat membawa Persikas naik level.

“Insya Allah Lolos ke Liga 2, itu juga yang menjadi target kita. Semoga Allah mengijabah apa yang kita inginkan, kemudian kita akan berusaha untuk itu,” kata Gultom.

Ia juga berharap agar masyarakat Subang dapat terus mendukung secara langsung perjuangan Persikas dalam setiao pertandingan, karena baginya itu bisa menjadi motivasi tambahan bagi tim.

“Semoga dukungan langsung dari seluruh masyarakat Kabupaten Subang menjadi energi positif yang akan menambah motivasi yang besar untuk tim Persikas,”pungkasnya.