Sinergitas TNI-POLRI Kolaborasi Laksanakan Pengamanan dan Pengawalan Kirab Pataka Momotoran Saba Desa, Milangkala ke 36 Kec. Tanjungsiang

Fokus Subang Sosial

Pewarta: Ogi

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, menjalin sinergitas TNI, POLRI dan Kecamatan, Polsek dan Koramil 0505 Tanjungsiang kolaborasi malaksanakan pengamanan dan pengawalan Kirab Pataka Momotoran Saba Desa dalam rangka milangkala Kecamatan Tanjungsiang ke 36, star dan finish di halaman kantor Kecamatan Tanjungsiang, Senin, (17/07/2023)

Pada kesempatan tersebut dihimbau kepada peserta Kirab pataka momotoran saba Desa supaya mentaati peraturan lalu lintas, selama perjalanan ikuti petunjuk dan arahan dari panitia, pergunakan helm standar kesehatan, jangan mengkonsumsi minuman keras, selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama perjalanan.

Kegiatan tersebut sangat penting dan efektif bisa langsung berinteraksi dengan warga masyarakat sehingga bisa memberikan rasa nyaman kehadiran Polri di tengah – tengah masyarakat dan dilingkungan masyarakat dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada aparat apabila melihat dan mengetahui pelaku tindak kriminalitas dilingkungannya. “Ujar kapolsek.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana S.Pd,
Kegiatan pengamanan dan pengawalan kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama peserta Momotoran saba desa serta masyarakat sepanjang route dari start sampai finis. kehadiran Polri ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir kriminalitas,”pungkas kapolsek.