Dinas PUTRPPLH Kabupaten Tasik terus Genjot Pembangunan Penataan Sarana dan Prasarana Kantor Kecamatan Sariwangi

Ekonomi dan Bisnis Fokus Kab Tasik Sosial

Pewarta: Wawan

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam mewujudkan pemerintahan yang baik dan pelayanan maksimal terhadap masyarakat, melalui dinas PUTRPPLH kabupaten Tasikmalaya laksanakan penataan sarana dan prasarana kantor kecamatan Sariwangi kabupaten Tasikmalaya.

Pekerjaan tersebut dilaksanakan oleh pihak CV. Putra Andika Pratama, sumber dana APBD/DAU dengan nilai anggaran 139.467.000.00 dengan waktu pekerjaan selama 35 hari kalender.

Pelaksana dilapangan Anggi/AS mengatakan Pekerjaan tersebut sesuai bestek serta selalau mengutamakan kualitas dan kuantitas pekerjaan. Pelaksanaan pekerjaan pengaspalan ini sudah selesai sekitar 7 hari,” katanya Selasa (13/12/2022).

Sementara menurut Didik selaku pihak dinas saat di wawancara mengenai pekerjaan tersebut melalui sambungan telepon WhatsApp mengatakan bahwasannya dalam pekerjaan penataan sarana dan prasarana kantor kecamatan sariwangi sudah sesuai spesipikasi dan pekerjaannya juga cukup bagus dan cepat,”ungkapnya.

Berharap dengan terlaksananya pengerjaan pengaspalan dan pemasangan kanovi ini bisa lebih menambah kenyamanan untuk masyarakat yang datang ke kantor kecamatan sariwangi,”tutupnya.