Taklukkan Baraya.Fc di Pertandingan Sepak Bola Brimob 2022 Tim Clonks.Fc Sabet Juara

Fokus Cianjur Pemuda dan Olahraga Sosial

Pewarta: Tubagus

CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Tim Sepak Bola Clonks.Fc, berhasil menjadi juara dalam pertandingan sepakbola Brimob cup 2022, usai menundukkan lawannya Baraya.Fc, dengan skor tipis 2-1. Bermain di lapang sepakbola Brimob Cipanas Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Minggu (16/10/22), laga final disaksikan kurang lebih 2000 penonton.

Kedua kesebelasan mempermainkan tekhniknya masing masing, keduanya saling jual beli serangan. Pertandingan berjalan alot sama kuat hingga wasit meniup pluit babak pertama berakhir dan skor sementara berbagi angka 1-1.

Memasuki babak kedua permainan sedikit menjurus keras bahkan salah satu pemain Clonks.Fc dipertengahan babak kedua, Datuk nomer punggung 11 di ganjar hukuman kartu merah oleh wasit karena yang bersangkutan melakukan pelanggaran untuk kedua kalinya terhadap pemain Baraya.Fc di luar kotak.

Pada babak kedua Hujan kartu mewarnai pertandingan antara Clonks.Fc melawan Baraya.Fc, Wasit harus mengeluarkan kartu merah di menit-menit terakhir pertandingan kepada pemain Clonks.Fc terpaksa bermain dengan 10 pemain.

Bermain dengan 10 pemain Clonks Fc, tidak menyurutkan tenaganya malah bermain cantik di lihatkan, dengan serangan bertubi – tubi Clonks fc berbuah manis dan gol kedua lahir dari kaki sang striker munggil Angga, dan scor akhir menjadi 2 -1 untuk kemenangan Clonk fc.

Ketua Panitia Turnamen Brimob cup 2022 Dadan Busyrol Karim mengatakan, pada final kali ini Alhamdulilah berjalan dengan lancar dan aman, hal tersebut berkat kesigapan pihak panitia dibantu dengan personil anggota Brimob Cipanas dalam pengamanan pertandingan,”ucapnya.

Lanjut Dadan, di gelarnya pertandingan ini merupakan pengikat tali persaudaraan untuk semua club sepakbola yang ada diwilayah di tiga Kecamatan Cipanas, Pacet dan Sukaresmi,” katanya.

“Terkait musibah Kanjuruhan Jawa Timur, kami seluruh panitia serta pecinta olahraga sepakbola menyampaikan turut bela sungkawa yang sedalam dalam nya, dan Insya Allah untuk turnamen ini tidak seperti kejadian tersebut,” ujar Dadan.

Masih kata Dadan.” Harapan kami buat PSSI Cianjur untuk kedepannya agar bisa terus berlanjut dan bergulir turnamen seperti ini, dan kegiatan ini bisa berhasil dengan sukses ini berkat dukungan dari seluruh stakeholder dan semua pihak.

Selesai penyerahan medali dan piala bergilir Brimob Cup. Kapten Clonk fc Hamzan Adnan, mengatakan, keberhasilan ketiga kalinya ini adalah keberhasilan bersama dan kemenangan ini kami persembahkan untuk kemajuan persepakbolaan Cianjur dan tak lupa seluruh pemain, palatih serta manager tim mengucapkan bela sungkawa buat ratusan supporter yang meninggal di stadion Kanjuruhan, semoga amal ibadahnya diterima oleh Alloh Swt dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan,” ucap Hamzan .

Untuk Topscor diraih Arab dari Pancoram fc dan Best player ( pemain terbaik ) jatuh pada pemain Pangrango Fc Alwi serta juara ketiga atau juara bersama PS Sevila dan Pangrango fc.