DPC Partai Demokrat Kota Tasik Gelar Syukuran HUT Partai Demokrat Ke-21

Fokus Kota Tasik Politik Sosial

Pewarta : H.Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya Jalan Ir H Djuanda telah dilaksanakan syukuran Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke-21, Jum’at (9/9/22).

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya Irfan Ramdani mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan saat ini merupakan syukuran Hari Ulang Tahun Partai Demokrat yang ke-21 sekaligus Milad ke-73 pendiri Partai Demokrat Bapak Susilo Bambang Yudhoyono yang ke-73

Kegiatan ini merupakan puncak kegiatan dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat ke-21 dimana syukuran ini kami gelar secara sederhana tapi walaupun demikian tidak mengurangi kekhidmatan acara.

Kami sebelumnya telah mengadakan berbagai rangkaian kegiatan antara lain pemberian santunan kepada sekitar 100 orang jompo yang berada di sekitar lingkungan Sekretariat Partai Demokrat, terus kami pun mengadakan turnMen Bola Volley AHY Cup dan puncaknya pada saat ini kami menggelar dengan potong tumpeng dan kue ulang tahun.

Dengan hari ulang tahun Partai Demokrat yang ke-21 mudah-mudahan menjadi energi bagi kami Partai Demokrat di Tasikmalaya untuk memberikan perubahan dan ada progres dalam gerakan Partai Demokrat di Kota Tasikmalaya.

Dalam kontestasi di tahun 2024 mendatang, Partai Demokrat sebagai Partai mdnengah, kita membuka kepada seluruh masyarakat yang ingin mengikuti kontestasi legislator di Kota Tasikmalaya untuk menjadi Bacaleg di Partai Demokrat.

“Kami pun telah membuat tim penjaringan Bacaleg dan nantinya akan ada kajian dan analisa dari Bappilu untuk nanti, kompetitor ini betul-betul kompetitif supaya nanti ada progres untuk tahun 2024 yang tadinya hanya ada 2 kursi, target kita minimal mendapat 5 kursi.
Kami optimis melihat Bacaleg-bacaleg yang sudah mendaftar ke Partai Demokrat,” pungkasnya.